Mahindra Kindaras Hadir Dengan Single "Bermain Diluar"

KAYUAGUNG RADIO - Ke-enam gadis cilik ini sudah bernyanyi bersama sejak tahun 2012 di salah satu sekolah vocal yang ada di Jakarta. Pada tahun 2013, nama group ini berubah menjadi Mahira Kindaras sesudah bertemu dengan pencipta lagu, Tengku Shafick.


Orang tua dari MAHIRA KINDARAS meminta secara khusus kepada Shafick untuk membuatkan lagu untuk anak-anak. Single “Bermain Diluar” ciptaan Tengku Shafick ini dilatar belakangi oleh keprihatinan Shafick terhadap dunia musik anak Indonesia yang semakin terlupakan. Kepedulian Shafick semakin bertambah dengan melihat terbatasnya lahan bermain untuk anak-anak jaman sekarang.

“Anak-anak jaman sekarang kalau mau mendapatkan hiburan harus berpergian ke tempat rekreasi atau mal, jadi apa-apa harus mengeluarkan biaya terlebih dahulu,” jelas Shafick.

Safick juga menambahkan “Teknologi yang banyak digunakan oleh anak-anak jaman sekarang lebih banyak berdampak negatif. Secara perkembangan jiwa dan mental anak itu jelas tidak baik. Sebagai seorang composer hal ini menjadi tanggung jawaba saya untuk membuat sebuah lagu anak-anak demi masa depan dari penerus bangsa ini,” tambah Shafick.

Lagu “Bermain Diluar” dibawakan dengan tempo semangat riang dan irama musik era kekinian. Hal ini membuat lagu tersebut nyaman untuk didengarkan di telinga anak-anak maupun orang dewasa. Sehingga orang tua dari anak-anak tersebut tidak perlu khawatir karena didalamnya terkandung lirik yang memiliki nilai edukatif.

“Anak-anak jadi tidak harus menyanyikan lagu orang dewasa karena mereka memiliki lagu sendiri yang bisa mereka banggakan,” jelas Shafick.

Dengan selesainya pembuatan lagu untuk MAHIRA KINDARAS, Shafick tergugah hati dan akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang produser musik. 

Follow : @MahiraKindaras
Diberdayakan oleh Blogger.