The Fatima Merilis Lagu Hits Perdananya Berjudul “Amnesia”

KAYUAGUNG RADIO - Inilah grup duo terbaru dari Republik Cinta Manajemen Eugene Shan dan Ega Latoya dipertemukan oleh Ahmad Dhani dan keduanya membentuk The Fatima.  


Lagu pertama yang dipilih oleh The Fatima berjudul “Amnesia”, sebuah lagu yang bercerita tentang kenangan pahit masa lalu dan keinginan untuk melupakan kenangan pahit tersebut. Lagu ciptaan Eugene Shan (keyboard) ini menggunakan lirik yang simple namun memiliki arti yang sangat dalam.

Eugene Shan yang akrab dipanggil Shan merupakan salah satu finalis ajang pencarian bakat televisi. Ahmad Dhani yang bertindak sebagai juri melihat potensi dan mengajak Shan bergabung dengan Republik Cinta Manajemen. Shan tidak hanya piawai dalam bernyanyi, namun juga berbakat dalam menciptakan lagu. 

Saat itu Ahmad Dhani belum memiliki konsep bermusik untuk Shan. Ide untuk membuat project solo Shan sempat tercetus, namun akhirnya Ahmad Dhani memutuskan untuk membentuk grup duo setelah bertemu dengan Egha Latoya. 

Nama Egha Latoya awalnya dikenal sebagai model yang sering menjadi finalis ajang model seperti Miss Celebrity, dan Putri Citra Indonesia.  Ahmad Dhani langsung tertarik dengan vokal Egha setelah mendengar suara Ega melalui soundcloud. Gadis kelahiran 2 Februari ini langsung masuk studio rekaman Republik Cinta Records pada bulan Juli tahun lalu. 

Pada awal April 2014, The Fatima secara resmi merilis lagu hits perdananya berjudul “Amnesia” ke seluruh radio di Indonesia.

Follow : @TheFatima1 @Pelangi_Records
Diberdayakan oleh Blogger.