Yeyen Lidya "PACARKU ADA 5"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah baru saja meluncurkan single Pengen Ditembak dengan gayanya yang khas dan aduhai, kini Yeyen Lidya kembali menyuguhkan single terbaru. Yaitu Pacarku Ada 5 (Lima). 

Hal ini membuktikan eksistensi dirinya yang tetap bertahan dengan hasratnya bergulir di blantika musik indonesia. Karena jauh sebelumnya, si seksi satu ini sukses dengan single-single hits sebelumnya, seperti Gunung Kembar, dan sebagainya.

Aktris, Penyanyi, dan Master Ceremony asal Solo Jawa Tengah itu kini telah menghadirkan single terbarunya berjudul Pacarku ada 5. "Pacarku ada lima, rupa rupa orangnya, yang satu rada genit, kedua radak pelit, pacarku yang ketiga, suka cemburu buta," begitulah kilah Yeyen dalam syair lagu Pacarku Ada 5 itu. 

Kita semua tahu Yeyen Lidya, sama seperti halnya Dewi Persik, Julia Perez, dan artis-artis papan atas lainnya. Yang sempat dianggap hanya bermodalkan tubuh sexy dan mempesona, membuat berjuta-juta mata terkagum padanya. 

Pacarku Ada 5, adalah single bergenre koplo modern dan aransemen house yang menggoda. Lagu ini adalah Cipt. Nawawi WC dan Jafar. Syairnya sederhana, gampang dicerna, dan tentu saja sangat menghibur di telinga. 

Di dalam syair yang cukup nakal single Pacarku Ada 5, ada pesan moral kepada para wanita. Hati-hati saja, bahwa ada 5 macam jenis playboy yang karakternya disebutkan di dalam syair yang jenaka ini. "Lagunya jenaka dan menggoda, syairnya nakal, gampang dicerna, dihafal di telinga. penuh power yang menjerat telinga," tutur Yeyen. 


Biodata:
Nama Lengkap : Yeyen Lidya Tempat Lahir : Solo, Jawa Tengah Tanggal lahir : 5 Mei 1978 
Profesi : Presenter & Pemeran Wanita Indonesia ini pernah memandu acara Goyang Sejati, Asyiknya Dewa Dewi, dan infotainment Bisik-Bisik. Ibu dari Angel Melinda ini mengawali karier dengan tampil seksi dalam film Anda Puas, Saya Loyo (2008). Filmografi Anda Puas, Saya Loyo (2008) Cinlok (2008) Pocong Keliling (2010) Mejeng Cinta (2011) Go Go Girl (2011)


Berikut petikan syair single Pacarku Ada 5

pacarku ada lima, rupa rupa orangnya, yang satu rada genit, kedua radak pelit, 

pacarku yang ketiga, suka cemburu buta. 

pacarku yang ke empat, kalau apel terlambat.
pacarku yang kelima, memang sih orang kaya
sukanya hura-hura tapi rada buaya. 


aduh-aduh aku bingung, harus kupilih yang mana
daripada aku pusing, kuputuskan semuanya...
Diberdayakan oleh Blogger.