‘Oh La La’ Hit Single TATIS dalam Debut Album ‘BOOM’

KAYUAGUNG RADIO - Berkembangnya dance music community dan semakin banyaknya pertunjukan dance music lokal dan internasional, sungguh menggeliatkan gairah musik di dalam negeri saat ini. Musik seperti ini seperti membangkitkan semangat bagi yang mendengarkan dan mampu menyemarakkan suasana. Inilah alasan TATIS memilih untuk mengibarkan jenis musik ini. Didukung oleh kecintaan TATIS yang besar terhadap dance music menjadikan langkah berikutnya dalam usaha mengembangkan dance music itu sendiri di Indonesia.  
 
TATIS, satu talenta baru yang dimiliki Indonesia yang berpotensi memperkaya khasanah industri musik di Indonesia. TATIS memiliki berbagai sisi kehidupan yang menarik, salah satunya adalah menulis lirik lagu dengan gayanya yang renyah dan kasual, ia menterjemahkan sendiri apa yang ia alami di kehidupan sehari-hari seperti kisah cinta dan harapan, ke dalam lirik-lirik lagu yang ringan namun sangat optimis. Sebagai seorang singer & song writer yang penuh dinamika, memancarkan daya tarik ketika bernyanyi dan beraksi di atas panggung.TATIS memiliki musikalitas yang bergairah dan ekspresif, mewakili kaum wanita urban dengan permasalahan-permasalahan cinta dan kehidupan yang ada di dinamika kota besar.

Sisi lain TATIS yang menarik adalah minatnya yang besar terhadap fashion dan beauty, TATIS pernah belajar Fashion Journalism di Indonesia dan mendalami ilmu tata rias di Amerika. Salah satu produktifitas TATIS yang lain adalah menjadi penanggung jawab wardrobe untuk film 6.30 yang dibintangi oleh Dina Olivia dan Adilla Dimitri yang berlokasi syuting di Amerika Serikat tahun 2006. Dengan segenap talenta dan kreatifitas ini, dengan penuh antusias kami menghadirkan TATIS yang siap melesat ke lingkup perhatian masyarakat.

Diproduseri oleh Dipha Barus- “The Best DJ  & Electronic Dance Music (EDM) producer “, TATIS meluncurkan kreatifitasnya terbarunya. TATIS mengibarkan satu Hit Single berjudul ‘OH LA LA’, bercerita tentang seorang wanita yang selalu bersemangat merasakan harapan dan gairah cinta, gembira membayangkan seorang pria pujaan hati. TATIS menulis sendiri lirik lagu ‘Oh La La’ ini. Musik dibuat oleh Dipha Barus dengan skill menggabungkan beberapa dance music genre dan membuatnya terdengar ringan, catchy & pop.

Music producer Dipha Barus. Ia mulai dikenal sejak bergabung di dalam AGRIKULTURE (2007 & 2011). Setahun setelah itu Juice Magazine menganugerahinya sebagai The Best DJ of the Year 2008., REDMA Best Alternative DJ 2010. 
 
Passion bermusik Dipha Barus  menempatkan Dipha sebagai DJ yang paling digandrugi saat ini. Dipha juga dikenal di Malaysia dan Singapura, bahkan sempat pula menunjukkan kemampuannya musiknya hingga New York di acara after party NY Fashion Week. Selain itu Dipha Barus berpengalaman bermusik sebagi line-up di event2 dance music besar yang menghadirkan  Fatboyslim, Swedish House Mafia, M I A,  MGMT, Empire of the Sun, A-Trak, Calvin Harris, Tiga, Juan McLean, Ed Banger Crew, 2ManyDJs, DIPLO, Steve Aoki, Simian Mobile Disco, Mark Ronson, Towa Tei , Kitsune, dan lain-lain.       

Chemistry diantara TATIS & Dipha Barus ini menghasilkan musik yang fun & easy listening. Gaya mix Dipha Barus yang dikenal mampu membuat nge-blur batasan diantara, edm, house music, techno & hip-hop  sangat cocok dengan TATIS yang menyukai berbagai jenis musik. 
Diberdayakan oleh Blogger.