Nicole Scherzinger Dengan Single Terbarunya “Your Love”

KAYUAGUNG RADIO - Superstar kelas dunia, Nicole Scherzinger kembali dengan single terbarunya yang begitu berbeda, “Your Love”. Single ini menjadi rilisan perdananya sejak bergabung dengan Sony Music di awal tahun ini. Lagu ini adalah hasil kerjasamanya dengan pencipta/produser lagu #1, The Dream dan Tricky yang juga pernah bekerjasama dengan Beyonce, Kanye West, Katy Perry, Jay Z dan Rihanna.


“The Dream dan Tricky sangat mengenali diriku, mereka seperti keluargaku sendiri.” Jelas Nicole. “Aku harus membuat album ini dengan hanya kita bertiga. Untuk pertama kalinya dalam karirku, Aku merasa album ini adalah diriku. Album ini begitu personal untukku. Sebuah cerminan aku sebagai diriku, yang bukan diriku dan sebagai yang kuinginkan jadi seperti itu”

Single ini juga akan menjadi rilisan pertama sejak ia menjadi judge selama dua season di UK X Factor yang menhasilkan kemenangan. Ia juga merupakan salah satu penyanyi yang begitu indah dalam generasinya. Ia bisa merubah genre dan kultur musiknya dengan mulus. Nicole tercatat pernah berkolaborasi dengan banyak bintang dari berbagai genre. Beberapa diantaranya adalah Andrew Lloyd Webber, Snoop Dogg, A.R. Rahman hingga Steven Tyler.

Semenjak debutnya bersama The Pussycat Dolls di tahun 2005, ia telah meraih penjualan music sebanyak 30 juta copy dan tampil di berbagai pertunjukan kelas arena di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Kembalinya Nicole Scherzinger yang dibarengi bergabungnya dengan Sony Music tampak menjadi sebuah momen yang penting dan akan meroketkan namanya di ranah music global.
Diberdayakan oleh Blogger.