TRAIN Rilis Single Terbaru “Angel in Blue Jeans”

KAYUAGUNG RADIO - Train, band yang telah meraih 3 penghargaan Grammy ini merilis single terbarunya yang berjudul “Angel in Blue Jeans”. Lagu yang satu ini menjadi single perdana dari album terbaru mereka yang akan diberi judul “Bulletproof Picasso”. Album tersebut akan menjadi album ke-7 dari Train.


Mereka akan menggelar banyak show di berbagai wilayah seperti Los Angeles, New York dan juga kota asal mereka, San Francisco. Berbagai festival papan atas juga siap mereka gemparkan seperti di Red Rocks Amphitheatre Denver, Sturgis Buffalo Chip Bike Rally Sturgis, dan V Festival di Inggris.

Train saat ini tercatat sudah menjual lebih dari 10 juta copy album dan 30 juta track di seluruh dunia. Grup multiplatinum ini juga mengantongi 3 Grammy Awards, 2 Billboard Music Awards dan banyak penghargaan serta nominasi dari ajang-ajang bergengsi.

Selain kesuksesan komersial, mereka juga memperhatikan isu-isu social dengan meluncurkan Save Me, San Francisco Wine Co. dan Save Me, San Francisco Chocolate Co, yang mendukung Family House, sebuah lembaga nirlaba di Bay Area yang menyediakan tempat tinggal sementara bagi keluarga dari anak-anak yang menderita penyakit serius selama dirawat di University of California San Francisco Benioff Children's Hospital.
Diberdayakan oleh Blogger.