Memasuki H-5 Lebaran Jalan Lintas Timur masih Sepi Pemudik

KAYUAGUNG RADIO -Memasuki H-7 lebaran Idul Fitri 1435 H, arus mudik yang melintas dijalan lintas timur masih terlihat sepi.Satlantas Polres OKI AKP Harris Batara SIK melalui petugas Satlantas yang bertugas di Pos Pam 1 Bripka Faisal Amir memprediksi arus mudik akan mulai padat pada H-4 dan seterusnya. 

Sementara seluruh anggota yang bertugas baik dari satuan Polres OKI maupun dari Tim kesehatan telah bertugas sejak H-7 kemarin hingga H+7 lebaran mendatang. 

"Harapan kami supaya pemudik tertib dan teratur agar arus mudik bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan sedikit pun, karena kita prediksi pemudik akan sangat ramai beberapa hari ke depan," Ungkapnya 

Faisal mengimbau semua pihak kususnya pemudik yang akan melintas jalan lintas timur agar dapat menjaga ketertiban supaya arus mudik berjalan dengan lancar. 

Kendati demikian, dirinya mengimbau pemudik tetap berhati-hati ketika berkendaraan. "Waspada adalah jalan terbaik dengan mematuhi peraturan lalulintas. Dengan begitu, kita bisa lebih aman dan nyaman dalam berkendaraan hingga sampai tujuan," Pungkasnya
Diberdayakan oleh Blogger.