ILIR7 Kembali Dengan Single "Kekasih Gelap"

KAYUAGUNG RADIO - “Aku tak mau sakit hati lagi kusendiri lag tanpa kekasih, aku tak mau kutinggal pergi aku akan menanti sampai kau kembali” Masih ingat dengan lirik lagu ini? Pastinya dong, yup situ penggalan lirik dari single pertama ILIR7. Oke kita lupakan sejenak soal lirik lagu tadi dan kini saatnya ILIR7 mempersembahkan single kedua mereka berjudul “Kekasih Gelap” huu penasaran ceritanya seperti apa? Oke kita simak ceritanya dibawah ini.


Untuk membuktikan eksistensi mereka, diawal tahun 2014 ini, ILIR7 merilis single kedua mereka yang berjudul  “Kekasih Gelap”. Lewat single ciptaan Vic ini, ILIR7 kembali mengusung warna pop, dibalut dengan lirik-lirik sederhana dan ringan. Namun, warna band ini keseluruhan, jelas terlihat dari karakter vocal Ave yang sagat khas mendayu-dayu. Bagi pencinta ILIR7 atau yang akrab disebut dengan panggilan sobat Ilir.

Maih berkisah tentang kisah percintaan segitiga antara sang pria dengan kekasihnya yang notebane masih menjadi kekasih pria lain, banyak pertentangan hati dan kebohongan dalam elegy cintayang selama ini dijalaninya namun berjalannya waktu sesungguhnya hanya pengertian dan perhatian serta kesetiaan yang slalu diminta kepada sang kekasih, hal ini tertuang dalam sepenggal lirik “Kekasih Gelap” dibawah ini.. mari kita simak.

KEKASIH GELAPMU BUTAKAN HATIMU

HINGGA KAMU TAK BISA SLALU ADA UNTUKKU

KEKASIH TERCINTA MENGERTILAH AKU BILA AKU MEMINTA KAU SETIA PADAKU

Band ILIR7 yang beranggotakan Ave (vocal), Zinc (Gitar), Vic (Bass), Ricky (Drum), merupakan kebanggaan daerah Lubuk Linggau mempunyai semangat dan tujuan yang sama untuk mulai berkreasi dan mengembangkan sayap ILIR7 band di industri musik. ILIR7 Band yakin buat maju kedepan dengan memberikan karya-karya yang diharapkan bisa diterima diseluruh hati masyarakat.

“Kita berharap, single kedua ini “Kekasih Gelap” ini bisa diapresiasi baik oleh para penikmat musik dan penggemar ILIR7,” ujar Ave.
 
Diberdayakan oleh Blogger.