Rany Maharani "1234"

KAYUAGUNG RADIO - Wanita cantik yang satu ini menekuni bidang tarik suara terbilang cukup lama. Kegemarannya dibidang music di wujudkannya dengan masuk dalam dunia recording dan membuat album solonya. Langsung mengangkat singlenya yang berjudul “1, 2, 3, 4” membuktikan keseriusannya untuk terjun dalam dunia industry music Indonesia. Rany Maharani, inilah sosok wanita cantik dengan konsep album yang dikemas fresh oleh tangan dingin dari Denny Chasmala dibawah naungan DIKPRO Music dan menggandeng NAPAKBOEMI Business and Media Promotion untuk mempromosikan single ini. 


Rany Maharani muncul dengan konsep yang simple elegan dan cantik dibalut dengan vocalnya yang berkualitas. Paket lengkap ini yang dibawa untuk menghadirkan Hits Single “1, 2, 3, 4” ke masyarakat penikmat dan pencinta music Indonesia. Lagu ini sendiri mengisahkan mengenai perasaan jatuh cinta yang akhirnya timbul setelah beberapa kali pertemuan.   Karena awalnya dia tidak begitu menghiraukan keberadaan pria ini. Sampai pada akhirnya kehadiran sang pria mulai mencuri perhatiannya. Sang wanita mulai mencari tahu dan memperhatikan  sosok pria ini. Dan cinta pada pandangan pertama tidak berlaku bagi sang wanita. Seperti yang diungkapkan pada sepenggal liriknya “Pandangan pertama biasa saja, pandangan kedua mulai suka, pandangan ketiga mulai saling bicara, pandangan keempat mulai jatuh cinta…..”

Hist single ini digarap begitu matang dan harapannya bias menjadi pilihan buat pendengar dan pencinta music di Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.