Satlantas Pasang Sepanduk Di Jalan Lintas Timur

KAYUAGUNG RADIO - Selama arus mudik dan arus balik lebaran 1435 H tahun ini Polres OKI terus melakukan pengamanan untuk disepanjang jalan lintas timur agar tetap lancer dan aman. 

Walau demikian masih ada terjadi 5 lakalantas di jalan lintas timur selama arus mudik dan arus balik lebaran, meskipun bisa dikatakan menurun dari tahun sebelumnya yaitu 12 Lakalantas. 

Dengan demikian Polres OKI khususnya Satlantas terus semangat untuk mengajak pengguna kendaraan untuk tetap berhati hati dan taat akan aturan rambu rambu lalulintas. 

Guna memebreikan himbauan dan teguran kepada pengguna kendaraan Satulan Lalulintas Polres OKI yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP.Harris Barata .SIK telah memasang sepanduk yang berisikan Hati Hati Didepan Rawan Kecelakaan.hati Hati Didepan tikungan Tajam. hiimbauan keselamatan buatan Satlantas Polres OKI ini, melainkan kalimat himbauan agar pengguna jalan tetap berhati hati dalam berkendaraan. 

Harris mengatakan dengan dipasangnya sepanduk disepanjang jalan lintas timur tersebut dapat menekan terjadinya lakalantas yang terjadi disepanjang jalan lintas timur.
Diberdayakan oleh Blogger.