Tina Toon Rilis Single Pertama Berjudul ‘Siapa Kamu’

KAYUAGUNG RADIO - Banyak yang terkejut melihat penampilan baru Tina Toon saat ini jika membandingkannya dengan gadis cilik yang menyanyikan lagu ‘Bolo-Bolo’ serta gaya khas putaran kepalanya pada tahun 1999. 15 tahun telah berselang, kini sosok Tina Toon berubah menjadi seorang wanita cantik yang percaya diri dan seksi. Tina semakin memantapkan karirnya sebagai penyanyi solo setelah resmi bergabung dengan Universal Music Indonesia. Lewat label barunya tersebut, ia merilis single pertama berjudul ‘Siapa Kamu’ pada tanggal 20 Mei 2014.


Lagu dan lirik “Siapa Kamu” diciptakan oleh Tina Toon dengan bantuan dari beberapa musisi yang terlibat. “Inti lagunya ketika kita berhubungan dengan lawan jenis, kadang ada saja yang suka mengatur hidup kita. Padahal belum tentu kritikannya ngebangun, biasanya buat kesenangan pribadi dia,” ungkap Tina yang mengatakan bahwa Judul lagu “Siapa kamu” itu semacam pertanyaan untuk orang-orang yang seperti itu. 

Lagu ‘Siapa Kamu’ bergenre pop-dance. Tina memang menyukai dance dan musik dari genre tersebut, namun ia berkeinginan menciptakan sebuah lagu dance yang lebih manusiawi, “Manusiawi dalam artian masih bisa pada nyanyi orang-orang dan tetap seru-seru aja. Tapi penampilan tetep keren, bikin orang jadi seneng dan bisa ikut nari.“. 

Sedangkan untuk masalah penampilan, Tina menyadari bahwa penampilan secara keseluruhan mulai dari bobot tubuh, pakaian, materi lagu, hingga cara menyanyi dan dance yang ia tampilkan mengalami perubahan yang cukup signifikan. “Dari penampilan secara keseluruhan dari atas sampe bawah semua sudah berubah, tapi aku tetap ingin menampilkan sisi yang energic dan fun, intinya tetap menjadi diri sendiri saja.”, jawab Tina ketika ditanya seputar perbedaannya dengan image yang dulu. 


@Tinatoon93
Diberdayakan oleh Blogger.