Vivi Nafa Hadirkan Single Mau Lagi

KAYUAGUNG RADIO - Bagi artis penyanyi, mempunyai karya rekaman tentu menjadi dambaan. Begitu pula halnya bagi Vivi Nafa, penyanyi asal Tasikmalaya yang berhasil menembus dapur rekaman setelah melewati proses audisi dan seleksi yang ketat.


"Saya bahagia sekali diterima oleh DH Production dan menyanyi empat lagu. Bagi saya, ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Ketika selesai mencoba lagu baru dan langsung disodori kontrak, saya kaget sekali, sungguh serasa mimpi. Apalagi ketika langsung disodori program syuting video clip. Alhamdulillah, apa yang sejak dulu saya dambakan sekarang menjadi kenyataan," papar mojang berparas manis  ini.

mojang yang sejak kecil sudah suka musik dangdut  ini menyanyikan lagu-lagu yang bertajuk "Mau Lagi" yang juga menjadi single pertama, kemudian ada "Suami Puber Kedua", "Gadun Kere ", dan "Semua Palsu".

"Vivi masuk di  album kompilasi dangdut koplo yang berjudul Dangdut Koplo Modern  bersama artis-artis lain seperti  Didi Kempot, Wina DH, Geby Ge, Florina, dan Riana Oces. . Beredar dalam format VCD dan CD. Selain di Indonesia, album tersebut juga beredar di Malaysia, Singapore, dan Brunei, karena DHP bermitra dengan Life Record yang bermarkas di Singapore," papar H Dose Hudaya SE,SH, MH, pimpinan DHP yang juga pencipta dari lagu-lagu di album tersebut..

Kini, jalan menuju kancah profesional sudah membentang di depan mata Vivi. "Ya, sesudah tahap rekaman dan syuting klip usai, saya harus menjalani program-program promo. Saya sudah harus siap lahir batin untuk menjadi profesional. Dengan bimbingan pihak management, saya yakin bisa dan saya percaya diri," tandas Vivi .
Diberdayakan oleh Blogger.