Oliv Kembali Dengan Single Keduanya Berjudul “Bermandi Air Mata”

KAYUAGUNG RADIO - Setelah merilis single “Jiaahh” tahun lalu, Oliv kembali dengan single keduanya yang berjudul “Bermandi Air Mata.” Lagi-lagi masih di jalur “house dut”, lagu ini adalah ciptaan Endang Raes yang belakangan sukses sebagai pencipta lagu dangdut laris. Bagi Oliv, single ini jauh lebih santai dan original dibanding “Jiaahh”.

“Lagu ini aku nyanyikan dengan santai dan ringan-ringan saja,” kata Oliv.

Dilihat dari judulnya, single ini memang berkisah tentang kepedihan perasaan karena sebuah penghianatan. Cinta dan kepercayaan yang tulus diserahkan sang gadis, ternyata dibalas dusta. Betapa sakitnya hati berada dalam posisi tersebut.

Oliv adalah penyanyi dangdut yang berasal dari Lampung. Perjalanannya menuju dunia rekaman, tidaklah mudah. Tak salah jika ia merasa bersyukur bisa bergabung dengan NAGASWARA. Lewat label rekaman ini, Olive berharap bisa mengembangkan bakatnya secara lebih luas.  Sebelumnya, Olive sendiri harus berjuang dari panggung ke panggung dan mengikuti berbagai event. Sebagai penyanyi yang belum dikenal,  banyak yang memandangnya dengan sebelah mata.

"Banyak yang mencemooh dan memandang sebelah mata, tapi saya harus bersabar," tutur cewek berdarah Jawa dan Lampung ini.

Namun setelah bertemu dengan manajemen yang membawanya ke label, ia pun bersyukur.
Tetapi bernaung dibawah manajemen, banyak hal yang harus dipelajari oleh pelantun single  “Jiaah” itu. Dia mengaku harus banyak memahami keinginan manajemen dengan berbagai kebijaksanaan.Termasuk harus banyak bersabar, karena dia baru memulai langkahnya di industri rekaman.

"Saya hanya ingin membawa ibu saya ke Jakarta, dan sukses di dunia musik,” katanya penuh harap.
Diberdayakan oleh Blogger.