Ratu Eva "Tomat Tomatan"

KAYUAGUNG RADIO - Blantika musik Indonesia memang tidak pernah sepi apa lagi musik dangdut, dan tidak pernah berhenti untuk melahirkan sebuah karya dalam bermusik di tanah air untuk maju di barisan terdepan.

Salah satunya adalah pedangdut pendatang Baru RATU EVA, Hadir lewat debut perdananya yg bertajuk " Tomat tomatan" Eva yg sebelum nya kita kenal jg sebagai salah satu personil grup vokal 3Pea (3pedangdut asyik) ini adalah sosok yg sll semangat untuk maju dan belajar memperbaiki kwalitas diri , khususnya di dunia entertinmen..
selain sibuk bernyanyi ,eva jg aktif menjadi presenter musik di salah satu jaringan TV di indonesia.
Yaaa Ratu eva,penyanyi berparas manis ini, Adalah termasuk pekerja keras yg gigih dalam pencapaian kariernya,Sebelum terjun ke dunia entertine, Eva pernah bekerja di salah satu  bank swasta selama kurang lebih 3 tahun, Dan sampai saat ini eva jg masih tercatat sbg mahasiswa semester 6 di university's jayabaya jkrta.

Yang pasti lewat debut single solo perdananya ini EVA sangat berterima kasi kepada seluruh pihak yg sudah banyak membantu dalam proses pembuatan single terbarunya ini,keluarga  , penyanyi senior dan rekan2 yunior ,musisi,pencipta, special buat teman2 Media ,Baik media Elektronik Atau media cetak . Terimakasih sangat...,semua nya dah banyak bantu  baik bantuan moril, materil maupun dalam bentuk support dan motivasi yang diberikan, . Harapan EVA dalam bermusik yaitu semoga setiap karya yang dilahirkan dapat diterima oleh pecinta music Indonesia ,secara pribadi EVA dapat memperkaya bathin Dan Bisa menjadi inspirasi untuk teman-teman musisi seprofesi kelak..Amiin
Diberdayakan oleh Blogger.