PILOTZ Kembali Hadir Dengan Single "Memang Aku"

KAYUAGUNG RADIO - Masih ingat lagu "Sepanjang Hidupku" dari Pilot Band? Lagu ini menjadi salah satu lagu terpopuler di tahun 2008. Namun perjalanan  Pilot Band tak berlangsung lama karena berbagai alasan mereka kemudian memutuskan vakum.


Tapi rupanya kevakuman tak bisa menahan ide kreatif Erzie dalam bermusik. Vokalis Pilot ini tetap ingin menumpahkan karyanya untuk dinikmati penggenarnya. Dan untuk menyalurkan hasrat kreatifnya Erzie lantas kembali membentuk sebuah band. 

PILOTZ adalah hasil reinkarnasi Erzie dengan rekan-rekam baru Tara (gitar), Aththur (bass), dan Agyl (drum).

"Kebangkitan kembali Pilot dengan personil baru ini tentunya berbeda dengan enam tahun lalu.  Walau masih menyisakan Erzie dengan ciri khas vokalnya serta aliran musik yang sama namun kami memasukkan unsur-unsur kekinian dalam setiap komposisi musik kami," jelas Tara.

PILOTZ baru saja merilis mini album bertajuk 'Let's Fly' yang didahului dengan melepas single perdana "Memang Aku" 

Single “Memang Aku” ciptaan Erzie  ini bercerita tentang kisah cinta dari seseorang yang ditinggal kekasihnya tanpa alasan dan berharap dapat kembali merangkai hubungan seperti semula.

"Kisah sederhana yang diangkat dari cerita keseharian kebanyakan orang dalam hubungan percintaan," kata Erzie tentang lagunya. 

Mini album 'Let's Fly' ini dipriduseri okeh Deddy Kalis (Kunci) dengan proses produksi selama 2 bulan di Studio Palu. 

"Deddy menjadi produser mini album ini karena cocok dengan karakter musik PILOTZ sekarang. Terbukti dia berhasil mengemas kami menjadi lebih fresh," ungkap Aththur. 

Dan menurut Agyl, walau genre musik tetap dijalur pop rock namun dengan eksplorasi sound gitar yang lebih ke depan dengan drive yang kuat serta melodi modern rock ditambah betotan bass bersama beat-beat drunm teah membungkus music PILOTZ  bernuansa modern. Suara Erzie yang unik pun menjadi nilai plus hingga membuat lagu-lagu PILOTZ berkarakter.
Diberdayakan oleh Blogger.