728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 31 Desember 2014

85 Anggota Polres OKI Naik Pangkat

KAYUAGUNG RADIO - Pada hari Rabu 31 Desember 2014 di halaman Mapolres Ogan Komering Ilir sebanyak 85 anggota Polres OKI naik pangkat, Upacara kenaiakan pangkat yang dipimpin langsung Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIk. 

Adapun 85 orang anggota yang naik pangkat diantaranya 9 orang perwira yang terdiri dari 5 orang berpangkat Ipda naik menjadi Iptu dan 4 orang dari pangkat Iptu menjadi AKP serta 8 orang dari Bripka menjadi Aipda, 23 orang berpangkat Brigadir naik menjadi Bribka, 31 berpangkat Briptu menjadi Brigadir dan 4 orang dari Bripda menjadi Briptu. 

Kapolres OKI AKBP, Erwin Rachmat SIK mengatakan, berdasarkan evaluasi kinerja maka para anggota diusulkan untuk menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dan kenaiakan pangkat ini merupakan suatu hal yang rutin dan biasa dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada anggota atas pengabdian dalam melaksanakan tugas, oleh sebab itu polisi yang menerima kenaikan pangkat harus terus meningkatkan kinerja dalam mengayomi dan melindungi masyarakat sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif bagi masyarakat. 

Erwin menambahkan agar jajaran Polres Ogan Komering Ilir merapatkan barisan menghadapi berbagai tantangan dan ancaman yang dapat timbul kapan saja, terus bisa melakukan kerja dan kerja untuk melindungi masyarakat. 

“dengan kenaiakan pangkat ini bukan sekedar kegiatan serimonial saja namun lebih jauh ini merupakan tanggung jawab seorang anggota polisi.”ungkapnya 

“kenerja seorang polisi merupakan kenerja yang mulia, untuk melindungi dan mengayomi masyarakat. Kita harus iklas menjalani tugas dan tanggung jawab ini”pungkasnya 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 85 Anggota Polres OKI Naik Pangkat Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio