728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 31 Desember 2014

Polres OKI Lauching Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan Nomor 1

KAYUAGUNG RADIO - kendaraan harus taat akan aturan berlalulintas, agar keselamatan sepengendara akan bisa terjamin.Guna menekan laka lantas terkhusus di Kabupaten Ogan komering Ilir, Polres OKI melaunching program "Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan Nomor 1".yang mana Ini adalah kegiatan dekade aksi keselamatan tahap 3 di seluruh Indonesia. 

Dalam lauching program tersebut polres OKI bekerja sama dengan instansi terkait seperti Pemerintah Kabupaten OKI, Jasa Raharja, Samsat,Kodim 0402 OKI, serta pelajar yang ada diwilayah OKI. 

Dalam acara lauching yang diresmikan langsung oleh Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE yang dalam kesempatan tersebut diwakili Sekda OKI H. Husin . 

Launching yang ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan Sekda OKI yang didampingi Kapolres OKI dan pemasangan baliho Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan Nomor 1 dan pelepasan balon. 

Sekda dalam kesempatan tersebut mengatakan ini merupakan program yang sangat bagus yang mana diketahui Kabupaten Ogan Komering Ilir Merupakan daerah lintas timur serta kecelakaan lalu lintas merupakan persoalan yang harus dicegah dan minimalisir. Lakalantas ini sudah menjadi perhatian dunia.maka dengan program ini diharapkan angka kecelakaan yang ada diwilayah OKI ini bisa ditekan. 

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIK dalam kesempatan tersebut mengatakan kita ketahui untuk laka lantas dari tahun 2013 hingga 2014 mengalami penurunan yang sangat luar biasa hingga mencapai 40% dengan Program Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan Nomor 1 dan kita harapkan kedepannya laka lantas yang ada di OKI ini akanlebih bisa kita tekan lagi. 

"Kita ketahui Kecelakaan berawal dari pelanggaran. Oleh karena itu mari kita bersama-sama agar mematuhi tata tertib berlalu lintas. Dengan program ini kita akan membantu karakter tertib dan beretika dalan berlalulintas," katanya 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Polres OKI Lauching Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan Nomor 1 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio