"Higher" O.D.D.S

KAYUAGUNG RADIO - O.D.D.S adalah sebuah band yang mengusung prinsip bahwa penyampaian konsep bermusik itu tidak terbatas sampai telinga pendengarnya saja, melainkan sebuah sajian lengkap secara audio dan visual yang apik. Formula kreatif bermusik tidak berhenti sampai pembuatan dan aransemen sebuah lagu saja, lebih jauh lagi band ini juga memberikan perhatian yang lebih dalam mengolah formula penyampaian musik di atas panggung dengan berbagai eksperimen yang menarik.


Berdiri atas nama O.D.D.S pada akhir tahun 2013, dengan anggota

- Karmalogy (vokalis)
- Rey Tobing (guitarist)
- Kevin Rinaldy(Drummer)
- Fiorella Andani  (Keyboardist)
- Edu Rinaldy (Bassist)

Sebenarnya personil band yang ter-influence oleh musik technodisko dan funk ini sendiri sudah bergabung sejak tahun 2007 di bawah nama Unity of Soul. Setelah melanglang buana menjuarai berbagai festival musik berskala nasional seperti XLent Heroes nasional, Honda Music Festival, Festival Musik Coca cola Zero, hingga Honda Beat RBT Festival, ditambah daftar pengalaman di atas panggung lainnya, O.D.D.S mengembangkan visi bermusiknya untuk lebih fokus lagi berproses kreatif ke jenjang pembuatan album.

O.D.D.S saat ini sedang menjalani proses pembuatan album yang diproduseri oleh Widi Puradiredja dan akan segera meluncurkan single pertamanya dalam waktu dekat. Untuk itu, O.D.D.S memiliki harapan yang tinggi untuk terus berbagi hasil kreatifitas bermusiknya baik yang tersampaikan ke telinga pendengarnya hingga lewat berbagai aksi di atas panggung yang selalu atraktif dan bervariasi.
Diberdayakan oleh Blogger.