728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 09 Februari 2015

"Jentikan Jari" Firman

KAYUAGUNG RADIO - Firman, sosok yang mungkin sangat lah akrab untuk beberapa orang pelaku musik tanah air, beberapa tahun lalu pernah terbang dengan salah satu group music tanah air bernuansa rock and roll, akan tetapi ternyata nyawa dari band tersebut adalah Firman sendiri sehingga nuansa Rock and Roll sendiri masih kental di single terbaru nya ini. Firman terlahir dengan nama lengkap Muhammad Firman Hidayat Werdisastro, lahir di Surabaya, 7 April dan memiliki darah Madura yang sangat kental. Karir bermusik nya sangat terinspirasi oleh The Beatles, Bon Jovi, God Bless, Suede, Rolling Stone, Aerosmith, Kiss, Bluesmate, Slank, dan mengambil ‘nafas musik mereka’ untuk berkarya.


Tahun ini, tepat nya bulan Februari ini Firman merelease single terbaru nya “Jentikan Jari”. Lagu ini adalah hasil karya Firman sendiri, dengan Rock and Roll yang lite bahkan beberapa music director radio mengatakan bahwa “Jentikan Jari” bernuansa sweet Rock and Roll and Blues, pertimbangannya karena di setiap genre music pada umumnya terdapat ornament rock and roll, diaransemen hanya dengan waktu 1 hari berikut proses hearing ke para musisi yang terlibat dan pengerjaan di studio.

Cinta adalah tema lagu “Jentikan Jari” ini bukan karena tema ini sangat familiar di masyarakat tapi Firman lebih setuju kalau ini adalah upaya untuk memahami selera pasar music Indonesia.

Akhirnya dengan keyakinan bahwa karya nya akan mendapat apresiasi dari kalangan music dari genre apapun dan Ridha yang Maha Pencipta, bersama Universe Records Indonesia, maka dengan bangga pada tanggal 10 Februari 2015 ini Firman memberikan service media radio single terbaru nya : “Jentikan Jari”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Jentikan Jari" Firman Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio