728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Maret 2015

"Diseluruh Dunia" Single Perdana Nisya Ahmad

KAYUAGUNG RADIO - Nisya Ahmad, yang tak lain adalah adik kandung dari Raffi Ahmad dan kakak kandung dari Shanaz. Wanita kelahiran 17 Oktober 1990 ini mengawali karir bernyanyi sejak kecil. 

Mendapat banyak prestasi menyanyi kala itu sehingga membuat sang kakak (Raffi Ahmad) berminat untuk menjadikan Nisya sebagai penyayi professional untuk masuk di industry music Indonesia.


Sempat beberapa tahun tertunda karena kesibukan Nisya dan juga Raffi, yang pada akhirnya dipertemukan dengan label dan management My music. Karakter vocal Nisya yang unik dan lembut membuat management My Music tertatik untuk memproduseri-nya. Tak lama kemudian dipilihlah Ade Govinda sebagai salah satu composer muda berbakat di Indonesia untuk menjadi composer di single perdana Nisya Ahmad ini.beberapa lagu Ade Govinda ajukan untuk single perdana Nisya Ahmad ini yang pada akhirnya terpilihlah lagu pop ballads berjudul “Diseluruh Dunia”. Lagu yang sebelumnya Ade Govinda perah berkeinginan untuk dinyanyikan oleh Cakra Khan yang kemudian Ade Govinda percayakan kepada Nisya Ahmad.

“Diseluruh Dunia, lagu yang tercipta yang terinspirasi untuk seorang wanita yang kusebut “mama” karena tiada lain dan tiada bukan dialah wanita yang paling kucintai di seluruh dunia ini. Tapi “Diseluruh Dunia” yang dibawakan Nisya Ahmad ini bisa ditujukan untuk siapapun di dunia ini. Dan pastinya lagu persembahan untuk cinta yang paling hebat yang tumbuh di hati kita untuk seseorang” ujar Ade Govinda sang pencipta lagu “Diseluruh Dunia”.

Proses rekaman dan produksi lagu berlangsung tidak cukup lama. Dan dibantu oleh musisi senior Lea Simanjuntak sebagai vocal director menjadikan lagu ini begitu harmonis dan menyatu dengan karakter vocal dari Nisya Ahmad.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Diseluruh Dunia" Single Perdana Nisya Ahmad Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio