728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 26 Maret 2015

Empat Perwira Polres OKI Disertijab

KAYUAGUNG RADIO - Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Erwin Rachmat SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) empat perwira 18 Brigadir yang dilangsungkan di gedung Tansatrisna Polres OKI. 

Para perwira yang disertijab tersebut antara lain, Kasat Sabhara AKP Agus Slamet yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubag Pullahjianta Bagdalops Roops Polda yang digantikan AKP Nofrizal Dwiyanto SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pampangan.Kemudian Kapolsek Tulung Selapan AKP Akagani SH dengan jabatan baru Kapolsek Pampangan yang digantikan AKP Dwi Handoko SH yang sebelumnya menjabat Kasubag Dalops Polres OKI. 

Serta 12 Brigadir yang masuk ke Polres OKI dan 6 Brigadir yang keluar dari Polres OKI yang diantaranya ke Ogan Ilir, (OI) OKU Selatan, OKU timur dan empat lawang. 

Kapolres OKI AKBP erwin Rachmat SIK mengatakan beberapa penekanan soal tugas sebagai perwira polisi, bahwa serah terima jabatan dan alih fungsi tugas di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai bentuk penyegaran dalam tugas.

Hal ini menurutnya, bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi di berbagai tingkatan kesatuan. Disamping itu, bagi personil yang melaksanakan sertijab merupakan proses pemantapan kepemimpinan dalam rangka pembinaan karier kedepan. 

“Dengan adanya pergantian jabatan seperti ini diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi Polri sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang professional.”Ungkap Kapolres 

Kapolres menambahkan, bahwa dalam melaksanakan tugas Polri dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan antar anggota, baik di Mapolsek maupun di Mapolres dan juga antar instansi yang terkait dengan harapan akan terjalin kebersamaan dan kekompakan. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Empat Perwira Polres OKI Disertijab Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio