728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 19 Maret 2015

Iskandar SE Tinjau Pasar Pagi Kayuagung

KAYUAGUNG RADIO - Bupati OKI Iskandar SE yang didampingi Sekda H Husin Spd MM, Kepala Badan Pasar, Thoriryanto S.Sos, Staf Ahli, Asisten, Kepala dinas, Badan yang ada dijajaran pemda OKI meninjau pasar induk kayuagung, untuk menegtahui apa saja keluhan para pedagang dan meninjau harga sembilan bahan pokok. 

Iskandar SE yang datang langsung menuju kelokasi pasar basah, langsung berbincang bincang dengan para bedagang mengenai harga, bawang, cabai, sayuran dan lain lain. 

Tidak hanya bertanya mengenai masalah harga yang ada dipasar, Bupati juga di sela sela kunjungannya membeli Ikan Baung, Ikan Lais, Ikan Asin, Pepaya dan pisang.”berapa harga pisang ini beli satu sisir untuk dibawa pulang”ungkap bupati 

Usai menyapa warga, Iskandar beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk mengelilingi pasar kayuagung, yang mana untuk penataan pasar pemerintah sudah menganggarkannya yang akan dilaksanakan pada tahun 2015 dan akan bertahap. 

“Pasar yang merupakan untuk transaksi jual beli maka kedepannya pemerintah akan membuat pasar yang tertata, rapi, bersih dan indah, karna dengan itu pedagang dan pembeli akan merasa nyaman berada dipasar. 

Selama ini untuk jalan disepanjang pasar kayuagung yang dipasang terpal oleh para pedagang, untuk kedepannya pemerintah melalui badan pasar dan kebersihan sudah menganggarkannya untuk dipasang Auning, agar pasar terliahat rapi. 

Sementara kepala Badan Pasar Dan Kebersihan, thohiryanto S Sos mengatakan, pembanguan pasar kayuagung untuk saat ini perehapan pasar basah, yang mana diketahui selama ini pasar ikan,sayuran masih tergabung, untuk kedepanya pasar ini akan kita tata, pasar ikan khusus pasar ikan, pasar sayuaran khusus pasar sayuran, dengan penataan ini dipastikan pasar akan tertata dan rapi. 

“Masih banyak yang akan dilaksanakan untuk penataan pasar kayuagung, yang diantaranya pemasangan Auning, Gapura, namun itu akan dilakukan secara bertahap”ungkap Kepala badan Pasar dan kebersihan 


Bupati serta rombongan setelah berkeliling meliahat kondisi pasar menyempatkan diri untuk tanya jawab dengan APPSI dan pedangan’ untuk mendengarkan kmasuakan masukan dari para pedagang. 

Kurang lebih hapir satu jam Bupati Tanya jawab dengan para pedangan langkahpun dilanjutkan kembali untuk mengelilingi pasar Shoping kayuagung, dipasar Shoping kayuagung bupati melihat untuk kabal kabal listrik yang seharusnya harus direnopasi, karna melihat kondisinya yang sudah cukup membahayakan, karna banyaknya kabal yang sudah bergantungan, maka untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan maka listrik yang ada di pasar akan dilaksanakan renipasi”ungkapnya 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Iskandar SE Tinjau Pasar Pagi Kayuagung Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio