728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Maret 2015

Koala Rilis Single "Adinda"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah telah merilis album berjudul Di Antara pada tanggal 29 November 2014 bersamaan dengan rilis single C. B. A dan video klipnya. Koala kembali merilis single terbarunya yang berjudul Adinda pada tanggal 27 Februari 2015.


Adinda merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang seorang pria yang telah lama secara diam-diam mencintai teman dekatnya. Keraguan untuk menyampaikan perasaannya terhalang oleh sifatnya yang pemalu, padahal sesungguhnya Adinda juga memiliki perasaan yang sama.

Adinda akan menjadi single ke-2 yang secara resmi dirilis oleh Koala melalui Yellow Management. Sebelum C. B. A. dan Adinda, Koala telah merilis Bullying No No No, For the Better Future, Positive, Round and Round dan Have You secara independen.

Album Di Antara tersedia dalam bentuk CD (Digipack) dengan harga Rp40.000 dan digital (untuk album digital harga akan menyesuaikan dengan kebijakan masing-masing distribution partner). CD album Di Antara bisa dipesan melalui website Yellow Management (www.yellowmgmt.com) dan di toko-toko CD yang informasinya bisa didapatkan melalui akun Twitter dan Facebook Koala. Secara digital album Di Antara bisa dibeli melalui iTunes, Amazon, CD Baby dan beberapa agen distribusi lainnya. Lagu-lagu Koala juga dapat didengarkan via streaming melalui soundcloud (www.soundcloud.com/koala_ID).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Koala Rilis Single "Adinda" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio