728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 24 Maret 2015

“Palasik Cinto” Single Terbaru Siti Badriah

KAYUAGUNG RADIO - “Palasik Cinto” merupakan single terbaru Siti Badriah. Single ini terinspirasi dari film yang dibintangi Siti berjudul “Dendam Palasik”, sebuah legenda horor masyarakat Sumatera Barat. Uniknya, lagu ini justru menghadirkan kata-kata yang tengah hangat di masyarakat seperti korupsi atau KPK.


Rencananya, single ciptaan Endang Raes ini akan menjadi pembuka album kedua Siti yang dalam proses penggarapan. Konsep musiknya sendiri hampir sama dengan beberapa nomor dangdut yang ditelurkan NAGASWARA, yakni EDM atau Electronic DanceDhut Music. Saat ini Siti sudah menyelesaikan 5 lagu lain untuk melengkapi album barunya tersebut.

“Lagu ‘Palasiok Cinto’ memang ada semangat Sumatera Barat-nya. Si cowok dipanggil Uda. Nah kalau ‘Palasik Cinto’ sendiri seperti idom bagi cowok yang tipe habis manis sepah dibuang,” kata Siti.

Jelas single ini tidak ada kaitan dengan judul film “Dendam Palasik” yang dimainkan Siti. Sebaliknya, lirik-lirik dalam lagu ini justru berkisah tentang seorang cowok yang tak tahu diuntung. Perhatikan lirik-liriknya sebagai berikut; “Haruskah ku menuntut kamu. Atas dakwaan pelecehan cinta. Haruskah ku lapor KPK. Karena kamu yang korupsi cinta…”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: “Palasik Cinto” Single Terbaru Siti Badriah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio