728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 06 April 2015

150 Orang Anak Asuh Mendapat Bantuan

KAYUAGUNG RADIO - Seratus lima puluh orang anak dari keluarga kurang mampu menerima bantuan dari G-OTA Bende Seguguk Kabupaten OKI. Paket bantuan ini ditujukan untuk membantu anak usia sekolah dari keluarga tidak mampu, termasuk anak penyandang cacat, dari keluarga yang tinggal di daerah terpencil. 

“tujuannya adalah mendorong program wajib belajar pendidikan dasar 9 tahun serta meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab sosial Masyarakat untuk menjadi orang Tua asuh bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu ini” ungkap Lindasari Iskandar, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKI usai menyerahkan bantuan kepada para siswa dari keluarga kurang mampu di desa Serinanti Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI, Senin, (6/4) 

Paket Bantuan G-OTA yang diberikan berupa Baju Seragam Buku tulis SD dan SMP. Tas, Sepatu, dan perlengkapan sekolah lainnya. 

Bantuan ini menurut Lindasari berasal dari Donatur terdiri dari Dinas, Instansi, Badan, Kantor dalam Kab.OKI, BUMN, Perusahaan dan Masyarakat Luas yang tidak mengikat. 

Dikatakan Lindasari selain menyerahkan bantuan GOTA ia dan jajaranya akan melakukan kunjungan kerja ke desa-desa untuk melaksanakan 10 program pokok PKK 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 150 Orang Anak Asuh Mendapat Bantuan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio