728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 06 April 2015

8 Cara Memusnahkan Lemak Perut

Kesibukan pasti membuat kita tidak ada waktu lagi untuk pergi ke gym. Ada beberapa teknik olahraga kardio yang dengan cepat dapat menghilangkan lemak, terutama lemak perut.

Berikut adalah tujuh cara untuk membakar lemak dan kalori seperti dilansir dari health.com, berdasarkan tips dari Ramona Braganza, pelatih gym selebritis seperti Jessica Alba, Halle Berry dan Anne Hathaway.

Inline Skating

Melakukan skating dapat membakar sebagian besar lemak Anda, terutama pada perut dan bokong. Jangan lupa gunakan helm, bantalan siku dan lutut.

Olahraga Lari

Olahraga lari dapat membakar 374 kalori dalam 30 menit. Para pelari terkenal dengan tubuh rampingnya, maka Anda pun akan mendapatkan tubuh ramping jika sering melakukan olahraga lari. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap langkah, ayunan lengan dekat dengan tubuh Anda, jangan bersandar ke depan, dan menjaga kaki Anda rendah ke tanah.

Lompat Tali

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari lompat tali, gunakan tali dengan pegangan yang mencapai hanya di bawah ketiak Anda saat Anda berdiri di tengah-tengah. Langsung dengan lompat dengan kaki agak terpisah dan tubuh tegak, dan menjaga Anda melompat rendah ke tanah. Tidak memiliki tali? Anda akan mendapatkan manfaat yang sama dengan melakukan gerakan tali-bebas.

Hula Hoop

Bermain hola hoop dapat membakar kalori 300 kalori dalam 30 menit. Untuk memulai, berdiri dengan satu kaki di depan yang lain dan menggeser berat badan Anda bolak-balik. Dan jangan khawatir jika Anda kurang sempurna pada awalnya, karena nanti Anda bisa mengulangnya lagi saat berputar.

Tenis

Jika Anda jauh dari akses ke lapangan tenis, cukup temukan daerah datar dekat dinding atau pintu garasi yang Anda dapat memukul bola kesana. Berdiri 10 sampai 25 meter dari dinding, yang akan memaksa Anda untuk memukul lebih keras sehingga lemak mudah terbakar.

Menari dan Nge-dance

Latihan ini dapat membakar 221 kalori dalam 30 menit. Kuncinya adalah dengan menjaga tempo tinggi, memilih lagu dengan irama cepat seperti Latin atau Bollywood.

Berjalan Dengan penuh Semangat atau Berlari

Berjalan cepat atau berlari dapat membakar 170 kalori dalam 30 menit. Anda harus berjalan cukup cepat (jogging) atau berlari agar lemak dapat terbakar secara maksimal.

Mendaki Gunung

Olahraga ini dapat membakar mega kalori, dan memperkuat pinggul, bokong serta otot perut.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 8 Cara Memusnahkan Lemak Perut Rating: 5 Reviewed By: Ardiansyah Azka