728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 17 April 2015

AKBP Erwin Rachmat SIK Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Polres OKI

KAYUAGUNG RADIO - Bertempat di ruangan Kansatrisna polres OKI Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat Sik memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Ogan Komering Ilir (OKI) AKP Novi Edyanto SIk SH, menjadi Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin (MUBA). Yang digantikan oleh AKP Dikri Olfandi dari Bid Propam Polda Sumsel. serta Kasat Narkoba AKP Onkoseno H Sukahar saat ini sedang pendidikan PTIK, yang digantikan IPTU Rio Maurice Prakarsa sebelumnya Panit Reskrim Polsek Talang Kelapa. Kapolsek Pedamaran AKP Agung Ardiansyah menempati jabatan baru sebagai Kasat Pol Air OKI, yang digantikan AKP Beni Wijaya yang sebelumnya Kanit Gakkum Sat Polair Polresta Palembang. Kasub Sektor Mesuji Raya Ipda M Tamba bergeser ke Kanit Pidum Polres OKI sementara Kanit Pidum Ipda Irwan Sidik menjadi Kasubsektor Mesuji Raya, Kasubsektor Pangkalan Lampam yang sebelumnya dijabat Ipda Hamiri digantikan Ipda Acep Atmaja yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti. 

Kapolres OKI AKBP Erwin Rahmat SIk, dalam sambutannya mengatakan kepada Kasat Reskrim yang baru bisa tegas dalam tugas untuk menuntaskan kejahatan, prestasi Kasat Reskrim lama, cukup bagus meskipun tugasnya hanya sebentar. sementara untuk Kasat narkoba, menurut kapolres harus mengintensifkan kembali razia Jalan Lintas Timur (Jalintim) OKI, karena jalintim sebagai tempat yang rawan untuk pengiriman narkoba. 

"Sebelumnya terbukti 11,5 kg sabu dan 24 ribu butir ektasi, kemudian baru-baru ini ada penangkapan 1 ton ganja oleh Polres Metro Jakarta Barat dan Polres OKI, itu artinya Jalintim OKI tempat rawan untuk mengirim narkoba. 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: AKBP Erwin Rachmat SIK Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Polres OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio