728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 27 April 2015

Asmara "Lagu Cinta"

KAYUAGUNG RADIO - Perbedaan adalah bukan menjadi halangan seseorang untuk bisa berkarya. Seperti halnya keempat pemuda yang mempunyai basic selera music yang berbeda-beda Pray (vocalist), Fajar (Guitarist), Ilham (Guitarist), Dimas (Drummer) yang kemudian bisa membentuk sebuah band dengan genre pop melayu dari tahun 2009 dengan nama “ASMARA”.


Secara filosofi, bahwa ASMARA yang berarti perasaan cinta. Sama halnya yang diharapkan oleh band ASMARA yaitu berharap mereka bisa menjadi sebuah perasaan cinta baru untuk seluruh penikmat music pop melayu.

Seakan memang berjalan bersinergi dengan nama ASMARA, di setiap karya-karya yang mereka ciptakan-pun semuanya berceritakan tentang cinta. 

Semua lagu kami ciptakan berdasarkan pengalaman pribadi, entah dari pengalaman personil ASMARA sendiri, teman, sahabat, ataupun orang lain yang kemudian kami rangkum dalam harmonisasi lirik dan nada yang akhirnya menjadi karya cipta lagu.” Ujar Pray yang ditemui ketika take vocal single perdananya.

“LAGU CINTA” adalah lagu jagoan yang mereka usung sekaligus sebagai 1 single ASMARA untuk membuka jalan baru ke dunia industri music. Lagu yang menceritakan tentang bagaimana seharusnya cara kita mencintai seseorang dengan sebenarnya tanpa ada yang harus tersakiti.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Asmara "Lagu Cinta" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio