728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 27 April 2015

"Cobalah Mengerti" Single Shadians

KAYUAGUNG RADIO - Setelah cukup sukses dengan single nya "Cau" di beberapa radio di Indonesia, masih diproduksi oleh Diadd Pro Media, kali ini Shadians kembali mengeluarkan single terbaru nya yg berjudul  "Cobalah Mengerti".


Dibandingkan dengan dua single nya terdahulu single Shadians yg terbaru ini jelas berbeda, tampak perbedaan itu terlihat dari mulai lirik lagu dan konsep musik nya.
"Cobalah Mengerti" menceritakan tentang kegundahan seorang pria yang ditinggalkan pergi oleh seorang kekasih hanya karena "Kesalah fahaman", kesibukan aktifitas sang pria dengan kurang nya perhatian terhadap sang kekasih lah, awal pemicu hubungan mereka menjadi pecah.

Walaupun sang pria mencoba memohon agar kekasih nya tidak pergi hanya karena kesalah fahaman tersebut, tapi sang kekasih tetap pergi untuk meninggal kan nya.
"Lagu tersebut musik nya dibuat slow rock dangdut melayu, irama gendang nya ada sentuhan koplo pasundan, dan Insya Alloh Cobalah Mengerti akan dibuat juga FTV (Film Televisi) yang akan tayang di salah satu TV nasional " ucap sang produser...

Mulai 19 Maret 2015 ini, single terbaru Shadians "Cobalah Mengerti" sudah dapat di request dan di dengarkan di radio dangdut di seluruh Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Cobalah Mengerti" Single Shadians Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio