728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 08 April 2015

Kepengurusan IPSI dan Ski Air dan Wakeboard OKI Dilantik

KAYUAGUNG RADIO - Bertempat di Biduk Prahu Kajang Kayuagung Wagub Ir H Ishak Mekki melantik pengurus Ski Air dan Wakeboard preode 2015 - 2019 dan pelantikan IPSI preode 2014 – 2018 yang berlangsung lancar dan hikmat. 

Dalam Sambutannya Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir H Ishak Mekki sekaligus ketua umum PSAWI dan IPSI ini mengatakan Pencak silat merupakan sebuah olahraga yang tidak hanya menonjolkan kekuatan fisik semata, namun mengadopsi nilai-nilai seni yang sarat dengan filosofi kehidupan. Demikian sambutan. 

Ishak menambahkan pencak silat yang ada di Kabupaten OKI bisa tumbuh sebagai olahraga rakyat yang banyak dinikmati oleh masyarakat luas dan menjadi live of value dari tatanan kehidupan masyarakat di Indonesia. Selain itu, Ishak juga meminta agar pengurus IPSI Kabupaten OKI yang baru dilantik agar bisa mejadikan olah raga silat mampu mengharumkan nama daerah bahkan jika memungkinkan membawa nama bangsa di berbagai kejuaraan internasional. 

Ishak menambahkan untuk pengurus Ski Air dan Wakeboard yang baru diharapkan akan bisa lebih meningkatkan latihan yang mana diketahui untuk Kabupaten OKI telah memiliki lokasi Ski Air yaitu di Danau Wisata Teluk gelam. 

Dengan dilantiknya kepengurusan baru ini diharapkan untuk olahraga yang ada di Kabupaten OKI ini akan lebih maju dan bisa terus meraih prestasi baik tingat Provinsi maupun Nasional. 

Sementara Bupati OKI Iskandar SE dalam sambutannya mengatakan kepengurusan Ski Air Dan IPSI ini akan bisa terus meningkatkan prestasinya, dimana diketahui untuk Kabupaten Ogan Komering Ilir Ini untuk para atlit sudah banyak menyumbangkan emas maupun perak atau perunggu disetiap kejuaraan baik tingkat Provinsi maupun Nasioanl, maka denga kepengurusan yang baru dilantik sekarang ini akan bisa terus menambah atlit atlit yang berbakat untuk terus menanamkan prestasinya dibidang olahraga. 

Sementara Itu Ketua IPSI yang baru Aris Panani mengajak segenap keluarga besar IPSI utuk mempunyain kemauan dan kemampuan melebarkan sayap organisasi IPSI, sehingga semakin banyak putra-putri bangsa ini yang dapat mengamalkan prasetya IPSI. Selain itu, agar olahraga silat ini kemudian menjadi olahraga yang merakyat, dan bisa terus berkembang.dengan harapan bisa memajukan dan melebarkan sayap olahraga pencak silat ini bisa terwujud dan mendapat tempat di hati rakyat. 

Untuk Perguruan Pencak silat diwilayah Kabupaten OKI bukan hanya satu namun kita harapkan agar IPSI bisa lebur menjadi satu hal ini dilakukan guna meningkatkan prestasi IPSI yang ada di OKI, mengingat moment Porprov sudah dekat.dan ini akan menjadi titik awal untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten OKI,
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kepengurusan IPSI dan Ski Air dan Wakeboard OKI Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio