728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 15 April 2015

Teress "PUPUS (Pura Pura Sayang)"

KAYUAGUNG RADIO - Teress sejatinya sudah cukup lama berkiprah di blantika musik dangdut, disamping pernah mengeluarkan album dangdut  juga membentuk duo bernama 2 Duo T, namun kesibukan di dunia Wira Usaha ternyata cukup menyita waktu Mojang Kelahiran Karawang ini.


Di pertengahan April 2015 akhirnya Teress Kembali Fokus berkarya dan merilis Single baru,gak mau tanggung2 Teress Langsung Menggaet Adibal G4Ul sebagai komposer dan produser  untuk Lagu terbarunya dan team yg solid dan berpengalaman dalam penggarapan music,Video Klip dan Fashion.

Butuh waktu cukup Lama Bagi Teress ,sekitar 1 tahun  untuk bisa mendapatkan kesempatan‎ Bekerjasama dengan Adibal G4ul sudah banyak memproduksi lagu lagu hits sepert Caka (Novi Ayla) Muara Kasih Bunda (Erie Suzan) Aku Suka (Dewi Perssik) Gejolak Asmara( Nassar ) dan Artis Top Lainnya.

Single terbaru Teress berjudul PUPUS (Pura Pura Sayang) mengambil Genre Break Dut yg sedang digemari belakangan ini dengan tetap mengedepankan Kemampuan Olah Vocal Teress, Lagu yg menceritakan tentang Cinta yg Penuh dengan Kepura puraan, ternyata sempat di Alami oleh Teress, sehingga Teress sempat menangis Terisak saat menyanyikan Lagu ini, Karena pas  Kena Di hati.

Teress Berharap agar single terbarunya dapat Diterima di blantika Musik indonesia Dan Mengukuhkan eksistensinya sebagai penyanyi yg di perhitungkan .dan Tentunya Dukungan Media Radio ,Media Cetak.Online dan Televisi Sangat Diharapkan dapat mewujudkan Keinginan Teress Dapat Berkiprah Aktif Di Blantika music Indonesia dan Juga Mancanegara.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Teress "PUPUS (Pura Pura Sayang)" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio