728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 25 Mei 2015

5 Mitos Salah Tentang Pelembab Wajah

Setiap wanita pasti sangat memperhatikan kulitnya. Tidak hanya memperhatikan bagaimana make up mampu menyempurnakan kecantikannya, namun juga memperhatikan kesehatan kulitnya. Pelebam merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib digunakan. Di balik semua manfaat pelembab yang membuat Anda harus memakainya, ada mitos yang beredar di masyarakat. Berikut adalah mitos-mitos tentang pelembab dan faktanya seperti yang dilansir oleh besthealthmag.ca

Mitos: Semua pelembab sama

Faktanya, pelembab tersedia dari berbagai macam. Saat membelinya sesuaikan dengan keadaan kulit Anda. Pelembab ada yang untuk kulit kering, kulit sensitif, kulit berminyak maupun kulit berjerawat. Pilihlah yang sesuai agar tidak timbul gangguan kulit yang tidak Anda inginkan.

Mitos: Beda bagian tubuh, beda pelembab

Faktanya, setiap bagian tubuh Anda memiliki jenis yang berbeda. Maka dari itu pelembab yang Anda gunakan harus pula disesuaikan. Wajah Anda mungkin saja berminyak, namun kulit tangan Anda kering.

Mitos: Anda akan mengalami ketergantungan

Faktanya, Anda tidak akan mengalami peningkatan kebutuhan walaupun telah memakai pelembab dalam jangka waktu yang lama. Pada dasarnya pelembab bekerja untuk membuat kulit Anda lembab seperti yang seharusnya. Jadi jangan ragu menggunakannya dalam jangka waktu yang lama,

Mitos: Lip balm akan membuat Anda ketergantungan

Faktanya, mungkin sebagian dari Anda mengkhawatirkan tentang hal ini. Namun pada kenyataannya, seperti pelembab tubuh, lip balm tidak akan membuat Anda ketergantungan dan membutuhkan banyak air. Lip balm bisa melindungi bibir Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari.

Mitos: Jika pelembab Anda sudah mengandung tabir surya, Anda tidak memerlukan perlindungan lainnya.

Faktanya, Anda membutuhkan SPF untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV. Carilah pelembab yang mengandung SPF minimal 30 dan pastikan itu sudah mencangkup perlindungan terhadap UVA dan UVB. Jika Anda sudah menggunakan perlindungan yang cukup. Anda tidak perlu menambahkan pelindung lain.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 5 Mitos Salah Tentang Pelembab Wajah Rating: 5 Reviewed By: Ardiansyah Azka