BCL Hadirkan Single Religi "Bulan Penuh Ampunan"

KAYUAGUNG RADIO - Kurang dari 1 bulan lagi akan tiba di bulan Ramadhan, atau sering dalam keseharian disebut bulan puasa.

Bagi umat Islam, inilah bulan suci yang sangat dinanti dan dimuliakan, diwajibkan untuk meningkatkan aktivitas ibadah dengan menjalankan puasa dan sholat tarawih, agar lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta , karena inilah “BULAN PENUH AMPUNAN”.



Di bulan itu, kita tidak hanya harus menahan diri dari haus dan lapar, tetapi lebih kepada mengkoreksi perbuatan dan sikap untuk kearah yang lebih baik, membersihkan hati dan batin kita untuk menahan dan melawan nafsu duniawi dan yang tidak kalah penting dari itu semua, yang perlu terus dipelihara adalah rasa „bersyukur‟ atas kemurahan ALLAH yang senantiasa memberikan waktu dan kesempatan bagi umatnya untuk menyesali dan bertobat atas segala kesalahannya serta membuka pintu maaf yang sebesar-besarnya terhadap sesamanya.


Kali ini BCL ingin berbagi kegembiraan lewat lagu „Bulan Penuh Ampunan‟ untuk menyambut bulan Ramadhan, dikemas dengan musik gaya Melayu yang bernada riang serta lirik yang ringan untuk memaknai bulan suci Ramadhan secara umum.


Lagu yang diciptakan Pay/Dede/Arie SW ini diharapkan dapat memberikan suasana riang pada saat berbuka puasa, sahur dan menjadi penghibur dalam menjalankan ibadah puasa.
Diberdayakan oleh Blogger.