728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 26 Mei 2015

Dandim 0402 OKI Resmikan Mushola Al Ikhlas

KAYUAGUNG RADIO - Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letkol Inf M Arif Suryandaru meresmikan Mushola Al Ikhlas yang dibangun di sekitar Koramil 402-10/Kayuagung, yang terletak di Jalan Letjen Yusuf Singedekane samping Makam Pahlawan Kayuagung, Selasa (26/5).

Mushola yang dibangun secara swadaya tersebut diharapkan akan mampu dimanfaatkan dengan baik tidak hanya oleh personel TNI AD yang bertugas di Koramil tersebut, akan tetapi diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dalam melaksanakan ibadah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Letkol Inf M Arif Suryandaru mengingatkan, mushola yang telah dibangun ini hendaknya dapat dimakmurkan melalui aktivitas ibadah keagamaan, jangan sampai nanti setelah dibangun justru para anggota dan masyarakat tidak bisa memanfaatkannya dengan baik.
“Artinya jika kita bisa membangunnya maka kita harus siap untuk mengisi dan mempertahankannya, harapan kita tentunya dapat bermanfaat untuk mencetak akhlak dan keimanan disamping tugas Negara yang kita laksanakan sehari-hari," Kata Dandim.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak dan kepada para donatur dalam sumbasihnya mendukung pembangunan Mushola Al Ikhlas, sehingga pembangunan mushola bisa terlaksana dengan baik.“Semoga niat baik ini menjadi ibadah bagi kita semua,” tuturnya.

Acara peresmian Musala Al-Ikhlas ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dandim 0402/OKI Letkol Inf M Arif Suryandaru yang dihadiri oleh sejumlah perwira beserta personel TNI dalam Jajaran Kodim OKI, tampak hadir juga Camat Kayuagung Deni Agung Ariefson, dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Danramil 402-10/ Kayuagung Kapten ARH Marsyito menyampaikan syukur dan terima kasih kepada Dandim OKI Letkol Inf M Arif Suryandaru yang telah meresmikan penggunaan mushola, ucapan terima kasi juga ditujukan kepada seluruh elemen masyarakat dan donatur yang telah membantu hingga berdirinya mushola tersebut.

“Mushola yang kita bangun dibelakang koramil ini selain digunakan oleh anggota Koramil juga untuk masyarakat umum. Kita berharap kerja sama yang baik dalam membina dan mengisi aktivitas ibadah di mushola ini, sehingga apa yang diamanahkan dandim untuk meningkatkan iman dan takwa dapat terwujud," tandasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dandim 0402 OKI Resmikan Mushola Al Ikhlas Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio