728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 25 Mei 2015

Heru "Imanku Masih Lemah"

KAYUAGUNG RADIO - Pria kelahiran Medan, 29 November 1985, memulai dunia tarik suara pada saat berusia  5 tahun, untuk program acara di TVRI stasiun Medan, dengan lagu-lagu religi. Tahun 2002 mendirikan Band beraliran Pop bernama SINAR dan sering mengikuti berbagai festival band, baik skala daerah maupun skala Nasional. 


Heru bersama SINAR BAND berhasil merilis album pertama yang berjudul  “Cinta pertama” di tahun 2006, berisikan 9 lagu. Kemudian merilis “Kompilasi Band Anak Medan” pada tahun 2005, Setelah berhasil meraih “Juara-3” Nasional pada festival Band A Mild Wanted mendapat kesempatan dari Label Musik ternama merilis Album Kompilasi A Mild Wanted pada tahun 2009. Kemudian Heru turut dalam album kompilasi Radio Most FM Medan tahun 2009 sebagai solois.

Lama vakum sebagai solois, ternyata tak membuat heru berhenti berkarya, di tahun 2015 ini Heru mencoba membuka kembali karya-karya yang pernah dia tulis sendiri sebelumnya, dengan menggandeng  Dedek Hakim sebagai Music Produser, mulailah penggarapan karya musik dengan jalur Pop religi yang dipilih HERU untuk merilis single pertamanya yang berjudul “Imanku Masi Lemah”

Dari sepenggal kisah yang didapatnya dari pengalaman pribadinya, dituangkan kedalam lirik lagu “Imanku Masi Lemah”, dimana setiap manusia dalam menjalani kehidupan seringkali dihadapkan dengan berbagai bentuk masalah, godaan dan cobaan yang membuat kita harus kuat dalam menghadapinya.

Dibalut aransemen musik Pop yang digarap secara apik, sentuhan string bernuansa arabic dengan tempo midel, membuat lagu ini terdengar nyaman dan merdu di telinga, dengan karakter vocal Heru yang kental dengan cengkok melayunya, diharapkan dapat menjadi lagu pop religi yang bisa diterima dengan baik oleh masyarakat pecinta musik Indonesia. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Heru "Imanku Masih Lemah" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio