728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 25 Mei 2015

"Kamu Bohong" Hot Tea

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari jalanan dan lebih menyukai disebut musisi jalanan, HOT TEA (HO dan TITI) bukanlah pengamen biasa. Keduanya merupakan contoh musisi jalanan yang mengerti profesi mereka dan memiliki semangat besar untuk  memperoleh kehidupan yang lebih baik. Dan kesempatan mewujudkan impian mulai menemukan jalannya,  tak kala NAGASWARA menjadi wadah HOT  TEA untuk meretas karir bermusik mereka.


“Kita tidak percaya bisa mendapatkan kesempatan rekaman dari NAGASWARA, padahal jika melihat jumlah musisi jalanan saat ini semakin membludak, namun belum banyak ruang  untuk mereka selain di angkutan kota. Makanya kami sangat bersyukur,  bahwa  NAGASWARA memberikan kesempatan kepada kami untuk berkarir di industri musik Tanah Air, “Ucap HO antusias.

Sebuah Single “Kamu Bohong” ciptaan HO pun siap dirilis dan dipersembahkan ke khalayak. Bahkan diluar dugaan syuting Video klip pun langsung dibuat, guna mendukung lagu tersebut untuk dirilis. Dengan digarap sutradara muda Rony Room  yang mengambil lokasi di  Taman Barito Blok M, Jakarta Selatan. Video klip ini rampung dikerjakan. Bahkan dukungan dari sesame artis NAGASWARA seperti  Husni Firdaus dari personil Merpati Band dan juga Diah Ayu Key penyanyi solo dangdut, menjadi model dari cerita yang dikemas dalam syuting video kilp single “Kamu Bohong” ini.

Single “Kamu Bohong”  bercerita tentang seorang pria yang complicated dan tukang bohong, sehingga pasangannya merasa tidak nyaman dan sering dikecewakan. Dipadu dengan konsep bermusik ala pop fungky, R n B, dan berbau rock merupan ciri khas yang keluar dari lagu ini. Serta didukung  penampilan HO yang selalu dengan gitarnya dan Titi dengan Tamborinnya, membuat  lagu “Kamu Bohong“ ini memiliki soul yang mengena di hati.

Duo yang berangkat dari musik jalanan ini walau mengusung musik jalanan, namun berkualitas internasional, karena ternyata HO dan TITI sendiri sudah mengamen sampai ke Malaysia dan Australia bersama komunitas pengamen jalanan lainnya. Bahkan dalam rangka mempromosikan lagu “Kamu Bohong”  Ia dan TITI akan berangkat ke Australia dalam waktu dekat,  untuk perform disana, sekaligus juga akan mengambil stock shoot gambar untuk kebutuhan single-single lainnya yang sudah ia persiapkan.

Harapan HOT TEA, semoga orang - orang suka dengan lagu ini, dan ada pesan moral juga yang ingin disampaikan lewat lagu ini, bahwa,  berbohong adalah perbuatan tercela . STOP BERBOHONG !!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Kamu Bohong" Hot Tea Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio