728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 07 Mei 2015

The Freaks "Jatuh Cinta Tak Ada Logika"

KAYUAGUNG RADIO - THE FREAKS Adalah sebuah Project dari anak anak muda berbakat yang memadukan dua lagu (mesh up) milik dari penyanyi terkenal yang sekaligus juga menjadi producer  di THE FREAKS yaitu Agnes Mo


ALIANDO.Muhammad Ali Syarief atau dikenal juga sebagai Aliando Syarief yang lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996 ini  adalah seorang aktor muda berbakat. Terbukti Aliando Syarief mencatatkan prestasi dengan meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop di gelaran SCTV Music Awards 2015, dan selain sukses di dunia seni peran , cowok berdarah Arab  ini juga mulai menekuni dunia nyanyi.

Teuku Rassya. Cowok bernama lengkap Teuku Rasya Islamy Pasya ini Terkenal sejak mengunggah foto-foto pribadi di sosial media pada tahun 2014. Dan merupakan salah satu anak selebriti Indonesia yang punya ketampanan luar biasa. Putra mantan pasangan Teuku Rafli Pasya dan aktris Tamara Bleszynski ini kini menginjak usia 16 tahun. Rassya memilih mengikuti jejak sang ibu berkarir di dunia hiburan sebagai penyanyi dan aktor.

NIKITA WILLY. Sudah tak perlu diragukan bahwa karir Nikita Willy di dunia hiburan sangat sukses. Pernah membintangi berbagai judul sinetron dan film membuatnya dikenal banyak orang. Wajah cantiknya juga seakan mampu menghipnotis penggemarnya, itulah Nikita Willy yang menjadi satu satunya wanita di THE FREAKS

Calvin Jeremy. Cowok yang lahir di Jakarta, 6 Mei 1991 ini merupakan seorang penyanyi solo Pria yang dikenal pertama kali dengan lagunya berjudul Dua Cinta Satu Hati ini juga bergabung deng Project THE FREAKS ini mengaku cukup senang bisa ambil bagian didalamnya. Sebagai penyanyi solo beraliran pop jazz, tak heran jika kehadiran Calvin Jeremy di THE FREAKS ini membuat warna yang berbeda dengan suaranya yang khas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: The Freaks "Jatuh Cinta Tak Ada Logika" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio