YOIKI "Ada Sesuatu"

KAYUAGUNG RADIO - YOIKI berasal dari Bahasa jawa “YO dan IKI” yang berarti “Ya Ini”. Sebuah kalimat yang menunjukkan sebuah kerendahan hati, “hanya ini”. YOIKI band dahulu beranggotakan 5 orang hinga kini seiring dengan perjalanan waktu mengalami sedikit berubah menjadi 3 personil yang terdiri dari Jho pada posisi vokal, Aziz pada gitar dan Eki pada drum. Pada tahun 2012 berangkat dari Karang Ploso, sebuah kota kecil di wilayah jawa timur, Jho memutuskan untuk merantau ke Jakarta.


Sebelum meramaikan blantika musik Indonesia, ia sempat mengadu peruntungan dengan menjadi musisi jalanan dan berkeliling menghibur orang-orang di tengah keramaian ibukota.

Selain memiliki talenta menyanyi dan vokal yang unik, Jho juga memiliki bakat sebagai penulis lagu. Pada Januari 2014, musisi dengan influence penyanyi latin seperti Trio Los Phancos dan Santana ini mengajak personil YOIKI lainnya yang notabene merupakan personil band indie terdahulunya bernama Sadmantra. Namun setelah bertemu dengan pihak Outlaw Music Production (OMP), band tersebut bermetamorphosis dan secara resmi dinamai YOIKI.

Dibawah naungan Outlaw Music Production, YOIKI yang sebelum nya telah sukses merilis single perdananya berjudul “ACIKA”, Kini kembali lagi dengan single kedua nya mereka yaitu “ ADA SESUATU”. Dengan kerendahan hatinya Jho terinspirasi untuk menciptakan sebuah karya musik yang unik, easy listening serta dapat dicerna dengan cepat oleh kalangan pecinta musik Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.