Crossbottom Aransemen Lagu "Bis Kota"

KAYUAGUNG RADIO - Akhirnya mereka memutuskan untuk merilis single. Band yang berdiri pada tahun 1994 silam di kota pelajar Yogyakarta ini merilis lagu karya dari salah satu legenda musik tanah air Franky Sahilatua yang berjudul “Bis Kota”.

Meski dalam perjalanannya yang tidak mudah, sempat berganti ganti personil, kini Crossbottom berhasil membuktikan bahwa mereka tetap eksis sebagai salah satu band tanah air yang berkualitas.


Kekaguman akan sosok sang legenda mereka rasakan sedari awal ketika merintis karir di dunia musik. Dan kali ini kekaguman tersebut terwujudkan dengan mengemas ulang salah satu karya sang legenda. Hal ini juga di rasakan menjadi energi yang positif untuk mengawali “come back” nya Crossbottom dalam bermusik setelah vakum beberapa tahun. 


Mereka berharap rilisnya lagu “Bis Kota” ini dapat menjadi pengobat rindu bagi para penggemar Crossbottom dan Franky Sahilatua pada khususnya yang pada masa kejayaannya lebih di kenal dengan duet Franky & Jane.

Kini Crossbottom dengan formasi quartetnya yaitu Army (Vokal), Aji (Gitar),Toni (Gitar) dan Anto (Bass) siap kembali meramaikan industri musik tanah air.
Diberdayakan oleh Blogger.