728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 19 Juni 2015

"Mata Hati" ELINOR

KAYUAGUNG RADIO - POSITIF ART MUSIC kembali merilis artis terbarunya dalam menyambut bulan ramadhan tahun ini sebuah band yang bernama “ELINOR” dengan Single “MATA HATI”.


ELINOR sebuah band yang unik karena hanya terdiri dari 3 personil yaitu Nadzar (Vocal), Jay (Guitarist), dan Rico (Drummer). ELINOR sendiri memiliki arti Cahaya Ali (yang dimaksud Ali bin Abi thalib), mereka berharap karir mereka dapat bercahaya seperti beliau dan meraih kesuksesan dengan sikap seperti yang dicontohkan para sahabat Rasulullah SAW.

MATA HATI menceritakan bagaimana perjuangan seseorang untuk menjaga mata, telinga dan mulut dalam kehidupan agar hati tetap terjaga bersih dalam menjalani kehidupan. Elinor mengusung genre Pop yang memainkan sound-sound yang simpel dan lebih mudah diterima. Kekuatan utamanya pada karakter vocal Nadzar.

Kesederhanaan lirik yang menyentuh dapat terlihat dari petikan reff di bawah ini:

“jaga matamu bila melihat, jaga lidahmu bila berucap, jagalah telinga bila mendengar, jagalah hati jangan kau dengki”

ELINOR berharap dengan kesederhanaan dalam bermusik dapat bersaing di INDUSTRI MUSIK INDONESIA, diawali dibulan ramadhan ini dengan single religinya, semoga “MATA HATI” dapat diterima oleh Penikmat Musik Indonesia…jangan lupa follow twitter @Elinorband dan @positifartmusic

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Mata Hati" ELINOR Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio