728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 22 Juni 2015

Rara Tiara "Ari Maneh Mah"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses Rara Sakura dengan lagu KoKo Genit kali ini merubah tampilan nya menjadi Rara Tiara dengan merilis lagu baru nya "Ari Maneh Mah" cipt.Sandy Sulung, Lagu ini bercerita tentang kenakalan seorang laki-laki yang dibuatkan gimick kata sindiran dalam bahasa sunda “ari maneh mah” yg artinya “kalo kamu itu” dan lagu ini punya pengalaman tersendiri buat Rara secara pribadi, dan mungkin beberapa orang pernah mengalaminya sehingga ketika mendengarkan lagi ini akan ikut bernyanyi “we hope so”.

Dengan maraknya penyanyi pendatang baru terutama di musik dangdut Rara yakin akan dapat bersaing sehat karena memiliki karakter yang berbeda dengan penyanyi lainnya dan itu adalah menjadi modal yg baik untuk Rara.

Rara berharap lagu “Ari maneh mah” dapat diterima dengan baik di masyarakat pada umumnya. Rara Tiara Berharap agar single terbarunya dapat Diterima di blantika Musik indonesia Dan Mengukuhkan eksistensinya sebagai penyanyi yg di perhitungkan dan Tentunya Dukungan Media Radio , Media Cetak Online dan Televisi Sangat Diharapkan dapat mewujudkan Keinginan Rara Dapat Berkiprah Aktif Di Blantika music Indonesia dan Juga Manca Negara.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rara Tiara "Ari Maneh Mah" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio