728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 15 Juni 2015

Wali Hadirkan Lagu Religi "Ngantri Ke Sorga"

KAYUAGUNG RADIO - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan menjadi momen istimewa bagi WALI untuk menebar pesan kebaikan lewat lagu-lagu mereka. Terinspirasi saat mereka menjalankan ibadah Umroh. Ketika itu banyak yang mereka lihat. Salah satunya ramainya kondisi Masjidil Haram ketika akan sholat Jum’at. Banyak orang untuk mengantri berwudhu, kemudian begitu mau masuk pintu masjid suasananya banyak orang sehingga  untuk masuk kedalam  mesjid  mesti mengantri.


Melihat  masih begitu banyaknya hamba Allah yang masih menjalankan keimanannya maka lahir sebuah lagu religi ciptaan Apoy dengan judul “Ngantri Ke Sorga”. Lagu ini mengangkat  pendidikan agama. WALI rupanya mau mengenalkan pendidikan agama kepada anak–anak sejak dini. Dengan single religi terbarunya ini mereka menekankan bahwa betapa pentingnya agama dalam kehidupan sehari hari.

WALI adalah salah satu band yang memang fenomenal dan sangat concern menyuarakan lagu-lagu religi. Beberapa lagu dengan tema religi selalu sukses di pasaran, kali ini single “Ngantri Ke Sorga” menjadi soundtrack sinetron religi Ramadhan yang berjudul sama dengan judul lagu tersebut yang akan tayang di RCTI dan dibintangi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sedangkan bintang lainnya adalah Putri Titian, Ana Pinem,  Asri Welas.

Tidak hanya membuat lagu Soundtrack akan tetapi  WALI yang di gawangi  Faank pada vokal, Apoy pada gitar sekaligus pencipta lagu, Tomi pada drum dan Ovie pada Keaybord juga mereka akan turut serta bermaim dalam sinetron “Ngantri Ke Sorga” yang akan tayang selama bulan Ramadhan tersebut di RCTI.

Lagu “Ngantri Ke Sorga” mengandung unsur musik Sumatera Barat, maka dalam video klipnya pun  diselipkan budaya orang Padang. Pembuatan video klip telah rampung digarap oleh sutradara  Roni Jalil dengan mengambil lokasi syuting di Pesantren Jagat Arsy, Serpong, Tangerang.

Semangat menebar kabaikan dan pendidikan agama  dalam kehidupan sehari – hari  sangatlah penting. Diharapkan oleh para personil WALI bahwa generasi muda harus bisa memberikan inspirasi untuk memotivasi yang lain agar semua insan di dunia ini berlomba-lomba dalam menyebarkan kebaikan. 

Sampaikanlah kebaikan kepada seluruh umat manusia walau hanya satu ayat. Jadikanlah datangnya bulan suci Ramadhan ini menjadi momen untuk “Ngantri Ke Sorga”. Tentunya agar Sorga di isi oleh orang-orang yang beriman, sesuai janji  ALLAH SWT.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wali Hadirkan Lagu Religi "Ngantri Ke Sorga" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio