728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 14 Agustus 2015

Ageng Kiwi "Asik Asik Serrr"

KAYUAGUNG RADIO - Siapa yang tidak mengenal Ageng Kiwi? Penyanyi dangdut yang mengawali karirnya merilis album pertama berjudul "Dangdut Jera" (2002) disusul "Irama Cinta" (2003), "Cintaku Dag Dig Dug Pret" (2004) dan "Gamang" (2005). Ia juga pernah merilis sebauh album religi campursari bersama Della Puspita, Ayu Azhari dan Irma Lariza pada 2008.


Ageng Kiwi mulai dikenal secara nasional sekitar tahun 2012 – 2013 ketika merilis single “Maaf Kamu Hamil Duluan”. Dan sekarang bekerja sama dengan POSITIF ART MUSIC, Ageng Kiwi kembali hadir dengan single “Asik Asik Serrr”

Dengan arransemen dasar pop dipadukan dengan sound-sound dangdut modern sehingga menjadikan lagu Asik Asik Serr ini lebih terasa berbeda. Dengan genre Pop Dangdut Ageng Kiwi kembali berkarya di Industri Musik Indonesia.

Lagu menceritakan tentang seseorang yang berharap agar kekasihnya jangan meninggalkannya dan menemani hidupnya hingga akhir waktu..

Lagu ini diarransemen langsung oleh ageng kiwi sendiri, “Aku berharap sentuhan – sentuhan popnya tetap terasa dan juga tidak menghilangkan warna dangdutnya, karena sekarang jarang yang mengeluarkan dangdut dengan genre pop dangdut” Ujar Ageng Kiwi

“Aku berharap single ini dapat diterima dan menjadii awal membangun karir aku kembali” ujar Ageng Kiwi penuh harap dan semangat, dan kami POSITIFART MUSIC dengan bangga menghadirkan kembali AGENG KIWI dengan single “ASIK ASIK SERRR” ke pentas musik dangdut Indonesia, jangan lupa follow twitter @agengkiwie dan @positifartmusic
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ageng Kiwi "Asik Asik Serrr" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio