728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 06 Agustus 2015

Dadali "Cinta Yang Tersakiti"

KAYUAGUNG RADIO - Lagi-lagi kalo denger lagu baru Dadali pasti kita baka berasa kok mirip ya, atau mungkin ini memang takdirnya aku, apa takdir kamu aja… “hmmm.. siapa juga yang mau kalo cinta kita terus tersakiti.”


Sedikit menceritakan materi terbaru Dadali yang banyak terinspirasi dari kisah perjalanan cinta yang seringnya tersakiti, “tega ya kamu nyakitin perasaan aku terus bila saja kau rasakan sepertiku , mungkin kau tak sejahat itu, dan mudahnya kau bilang padaku, lupakan kenangan bersamamu, coba saja kau menjadi aku, mungkin kamu gak sejahat itu.” Ucap dyrga sambil usap air matanya. Sedihnya!!!

Dengan sseiring waktu Dadali kian bersemangat membuat materi yang membuat semua para pencinta musik dimanapun berada menyukai dan menikmati karya Dadali, melihat apresiasi yang baik dari materi sebelumnya seperti “Disaat Aku Mencintaimu, Cinta Bersemi Kembali, Ku Tak Pantas Disurga, Renungan Malam, Disaat Sendiri, Mimpi Semata, Berikanlah Ampunanmu, Disaat Aku Tersakiti.”

Dan kini ditahun 2015 ini, Dadali kembali menepati janjinya untuk terus berkarya di industry music dan akan terus menciptakan materi terbarunya untuk para penikmat music pada umumnya dengan mempersembahkan materi terbaru “Cinta Yang Tersakiti”.

Sebelumnya materi penggarapannya sedikit banyak terinspirasi dari curhatan isi hati teman-teman “Dalies” sapaan sahabat setia yang selalu mendukung Dadali dan juga teman-teman semua.

Dadali band diawaki oleh Dyrga (vocal), Yudha (gitar), Rickardj (gitar), Oq (Drum), dan Rix (Keyboard). Band asal kota hujan Bogor ini dibentuk tahun 2009 resmi menggunakan nama Dadalai (dalam bahasa sunda berarti burung garuda).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dadali "Cinta Yang Tersakiti" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio