728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 05 Agustus 2015

Pemerintah OKI Antisipasi Gangguan Ketertiban Masyarakat

KAYUAGUNG RADIO - Dengan terjadinya kejolah di papua dan aksi ancaman balas dendam yang terjadi beberapa waktu lalu, membuat pemerintah kabupaten OKI untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi diwilayah Kabupaten OKI 

Rapat koordinasi yang digelar di ruang rapat kantor kesbangpolinmas, yang dihadiri perwakilan dari Badan Inteljen Negara Kabupaten OKI dan OI Ega mandala, Bupati OKI yang diwakili Asisten 1 Setda OKI Listiadi Martin, Dandim 0402 OKI yang diwakili Pasi Intel Kapten M Hatta, Kapolres OKI yang diwakili Kasat Intel AKP Eko, Toko agama, toko Masyarakat, dan perwakilan dari Organisasi. 

Dalam sambutannya Asisten 1 Setda OKI Listiadi Martin mengatakan Segala kerawanan yang berpontensi yang terjadi DI OKI harus diwaspadai sejak dini, seperti terjadinya pembakaran masjid yang terjadi di papua, adanya aksi acaman balas dendam apel akbar ORMAS islam , dan juga hal hal yang buruk yang telah terjadi ini jangan sampai terjadi diwilayah Kabupaten OKI. 

Hingga saat ini Kabupaten OKI yang masih terganjal permasalahan yaitu masalah tapal batas, masalah sengketa lahan dan masalah kriminalhal, hal ini yang terus diperhatikan. 

Pemeritah Kabupaten OKI telah membentuk Tim terpadu untuk maslah lahan dan tapal batas, untuk segera ditidak lanjuti, agar tidak terjadi hal hal yang bisa merugikan masyarakat. Seperti saat ini diwilayah kabupaten OKI yang lagi berlangsung Pemilihan kepala desa, diharapkan tidak ada terjadi hal hal buruk, kita harapkan masyarakat agar bisa selalu menjaga ketertiban, ayo kita dukung siapapun yang terpilih. 

Kasat intel Polres OKI AKP Eko S mengatakan Kasus toli tara tidak berpengaruh di Kabupatan OKI, namun demikian adanya kemungkinan masuknya pengaruh dari luar, maka dari situ kita harus tetap antisipasi hal tersebut. Dan kita harapkan masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan orang orang dan bisa memecah belah persatuan antar warga. 

Eko menambahkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar jangan sampai terpengaruh dengan hal hal yang buruk yang terjadi di luar OKI, mari kita bersama sama jaga keaman lingkungan kita, tetap jaga stabilitas keaman dan kerukunan bermasyarakat. 

Rapat Koordinasi ini merupakan kegiatan yang bisa menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kebersamaan, maka kedepannya rapat koordinasi ini akan terus dilaksnakan secara rutin. 







  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemerintah OKI Antisipasi Gangguan Ketertiban Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio