728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 21 Agustus 2015

"Pergi Dari Hatiku" Aliando Syarief

KAYUAGUNG RADIO - Muhammad Ali Syarief atau lebih dikenal dengan nama Aliando Syarief ini sekarang ikut tergabung dalam Album Kompilasi the FREAKS yang di produksi oleh GLOW MUSIC. Di Album Kompilasi the FREAKS ini, Aliando pun mengeluarkan single solonya berjudul Pergi Dari Hatiku Cipt. Wawan Datu.


Aliando yang dikenal sebagai Musisi sekaligus penyanyi berbakat dan memiliki banyak talenta ini bisa sangat berhasil membawakan lagu Pergi Dari Hatiku Ciptaan Wawan Datu yang terdapat dalam Album Kompilasi the FREAKS. Meskipun pada kehidupan nyata Aliando mengaku belum pernah berpacaran, atau merasakan apa itu cinta dan seperti apa patah hati itu. Namun Aliando bisa sangat berhasil dan penuh penghayatan membawakan lagu Pergi Dari Hatiku ini. Pergi Dari Hatiku mercerita tentang kisah cinta yang menyakitkan. Orang yang tersakiti karena dihianati. Ingin Menjauh darimu meski sulit. Ingin melepaskanmu walau mungkin ku tak bisa begitu mudah membuat kamu, PERGI DARI HATIKU.

Wawan Datu sebagai pencipta lagu memang sangat faham seperti apa lagu ini jadinya jika di bawakan oleh Aliando. Dan hasilnya benar-benar sangat memuaskan. Dengan lirik yang simple namun penuh Arti, Sangat terasa Cinta yang begitu besar di diberikan untuk seseorang itu, namun begitu mudah dia menyakiti. Inikah cinta yang kau ucapkan, begitu mudahnya kau menyakitiku.

Lagu-lagu yang ada dalam album Kompilasi the FREAKS ini ada 8 lagu. Dan masing-masing lagu memiliki cerita yang kuat dari masing-masing penyanyi yaitu Aliando, Calvin Jeremy, Nikita Willy dan Teuku Rassya. Paling special dari Album Kompilasi the FREAKS ini adalah dari satu lagu ke lagu yang lainnya itu saling berkaitan.

#TheFREAKS Merupakan gebrakan baru, kumpulan talenta muda berbakat dalam segala hal termasuk dunia tarik suara.

Executive Producer Natasha Lam yang mempunyai Ide untuk Project ini dari GLOW MUSIC menggabungkan Aliando Syarief, Calvin Jeremy, Nikita Willy dan Teuku Rassya dalam project album kompilasi #theFREAKS dan menunjuk AgnezMO sebagai produser mereka yang memang tak diragukan lagi reputasi dan kualitasnya.

Sekarang dalam kesempatan di Album #theFREAKS ini semoga saja bisa mengulang kembali kesuksesan single pertama mereka dan mendapatkan tempat yang dalam dihati para fans dan pencinta musik.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Pergi Dari Hatiku" Aliando Syarief Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio