728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 11 Agustus 2015

Ridwan Jauhari Hadirkan Single Berjudul “BUKANLAH DIA"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah meluncurkan Single Jojoba yang bergenre dangdut orkestra yang lumayan mendapatkan sambutan hangat masyarakat pencinta music Indonesia, Ridwan Jauhari kembali meluncurkan single Bukalan Dia yang karya Pencipta lagu Ruddy Mahesa sekaligus Pemilik Label Musik Mahesa. Single berjudul “BUKANLAH DIA ini mengusung genre pop manis yang dikemas dalam balutan musik yang kaya dengan perpaduan alat musik. Dentingan suara angklung yang menyusup di beberapa kord lagu menambah manisnya musik yang dihasilkan mengiringi lagu mellow dengan penghayatan yang pas sang penyanyi yang akan membawa pendengar terbawa nuansa untuk mengenang masa lalu yang mungkin dialami pendengar saat remaja atau remaja2 masa kini yang sedang mengalami kejadian yang sama sesuai syair lagu.

“BUKANLAH DIA” yang easy listening menceritakan tentang cinta sejati yang terpendam karena ketidak beranian seseorang mengungkapkan perasaannya kepada pujaan hatinya. Saat pujaan hati tengah merajut cintanya dengan kekasih hati Dia tersadarkan bahwa ketidak beraniannya selama ini telah membuatnya menjadi galau dan kemungkinan akan kehilangan cinta sejatinya. Diapun menuangkan perasaannya kedalam sebuah lagu dan berharap dia masih mempunyai kesempatan bahwa dia sesunggunhnya pencinta sejati yang seharusnya memenangkan cinta sang pujaan. Kekuatan syair dan lirik yang dikemas dalam bahasa lugas dan apa adanya dapat memotivasi dan memberikan dorongan semangat kepada para pencinta sejati untuk berani mengukapkan apapun yang seseorang rasakan kepada pujaan agar tidak menyesali diri dikemudian hari karena kesempatan yang sama kadang tidak dua kali dan kita harus merebut kesempatan yang ada.

Akhirnya, Label Mahesa Record, Pencipta lagu Ruddy Mahesa dan Ridwan Jauhari berharap kehadiran single Bukanlah Dia ini dapat sedikit memberi warna dan diterima oleh masyarakat pecinta musik Indonesia.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ridwan Jauhari Hadirkan Single Berjudul “BUKANLAH DIA" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio