728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 05 Agustus 2015

Sambut Hut RI ke 70 Tahun, Ini Kemeriahaannya di OKI

KAYUAGUNG RADIO - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 Republik Indonesia masih dua pekan lagi, namun pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir telah menyiapkan beberapa kegiatan untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan itu antara lain dengan berbagai tangkai lomba hiburan rakyat.

Adapun cabang lomba hiburan rakyat ini antara lain lomba berjalan dengan terompa panjang akan dilaksanakan pada 10 Agustus di Gor Biduk Kajang, lomba hadangan, tarik tambang dan gaple di gelar pada tanggal 11 Agustus, gerak jalan indah dan lomba gerak jalan ketepatan waktu pada tanggal 14 Agustus di Lapangan Hatta, lomba bidar mini di Sungai Komering, pawai pembangunan hingga panggung hiburan rakyat.

Berbagai kegiatan ini menurut Sekda OKI, H. Husin, S. Pd saat memimpin rapat pemantapan Hut RI ke 70 tingkat Kabupaten OKI di Ruang Rapat Bende Seguguk II Setda OKI, Rabu, (5/8) untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Ogan Komering Ilir.

“Yang penting keterlibatan masyarakat dalam menyemarakkan HUT RI ke 70 ini, agar memupuk rasa kebersamaan diantara kita” pungkasnya.

Diharapkan dengan lomba sistem setengah kompetisi ini, seluruh warga bisa saling berinteraksi.

“Diharapkan warga saling mengenal dan lebih akrab,” imbuh Husin.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sambut Hut RI ke 70 Tahun, Ini Kemeriahaannya di OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio