728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 15 Oktober 2015

Agnez Mo Perkenalkan Single Anyar "I #AMGeneration of Love"

KAYUAGUNG RADIO - “Perdamaian yang paling besar adalah ketika kita berdamai dengan diri sendiri. Make peace with yourself”

Setelah lama tak mengeluarkan single anyar, akhirnya The Super talented Agnez Mo memperkenalkan single terbarunya berjudul I #AMGeneration of Love, dibawah naungan label miliknya sendiri Entertainment, Inc. Masih mengusung genre R&B Hiphop dengan music yang up beat, single ini mampu membuat orang yang mendengarkannya ikut bersemangat. Selain itu yang special dari single terbaru Agnez Mo I #AM Generation Of Love ini adalah pesan perdamaian yang ingin di sampaikan oleh Agnez Mo kepada dunia.

Single I #AM Generation Of Love ini ditulis dan diciptakan oleh Agnez Mo, dibantu oleh sang kakak Steve sebagai Produser dan Sumantri yang bertindak sebagai Music Arranger nya. Single ini bercerita tentang  semangat perdamaian dimana ketika kita bias menerima dan berdamai dengan kekurangan dan kelebihan kita, kita juga akan belajar untuk menerima kekurangan dan kelebihan orang lain.

Gema I#AM Generation of Love sendiri sudah di dengungkan oleh Agnez Mo sejak akhir Agustus 2015 lalu, di mana Agnez Mo sendiri menulis “Oath of Love” yang kemudian diresmikan menjadi Peace Movement Declaration pada tanggal 20 September 2015 dibalai kota Jakarta oleh pihak PBB sebagai salah satu bagian dari hari Perdamaian Dunia yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 21 September.

Tanggapan public terlihat sangat luar bisa, terbukti dengan kampanye dengan hastag I#AM Generation Of Love menjadi trending topic di banyak media social dan online. Ini menjadi bukti kekuatan dari niat baik dan keinginan untuk menciptakan perdamaian di Indonesia ataupun diberbagai tempat di belahan dunia. Bahwa kita bias mulai dari suatu tindakan kecil dan akan diikuti oleh jutaan orang lainnya. Mulai dari diri sendiri dan orang sekitar. Dalam single I #AM Generation Of Love ini AgnezMo memasukan penggalan dari “Oath of Love” yang ditulisnya ;

I am love. I am generation of love
I don’t hate
I don’t gloat over my brother in the day of his misfortune
I don’t take pleasure in seeing people’s trouble
I am generation of love.
I love. I forgive
Hatred is my enemy
Love is my bullet
I will change the world. And the change starts within me
I AM Generation Of Love

Dan melalui music Agnez Mo berharap gema dari I #AM Generation Of Love ini mampu bergaung keseluruh pelosok Indonesia bahkan belahan dunia. Karena music merupakan bahasa universal yang bias di pahami dan dimengerti oleh semua orang. Untuk itu dengan menggunakan talenta yang dimilikinya, Agnez Mo dalam single terbarunya ingin mengajak semua orang selangkah demi selangkah bias menuju dunia yang diwarnai dengan sikap positif, saling menghargai, kedamaian dan kebersamaan.

Coz I Am Generation Of Love!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Agnez Mo Perkenalkan Single Anyar "I #AMGeneration of Love" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio