Wanita Perkasa Yang Cantik Memberikan Pesona

KAYUAGUNG RADIO - Olahraga voli wanita adalah gudangnya wanita cantik. Wanita yang meloncat dan melakukan smash. Wanita perkasa yang cantik dan penuh keringat selalu memberikan pesona yang besar.

1. Yolla Yuliana [Indonesia]
 
Begitu melihat Yolla mungkin yang ada di pikiran kita adalah ia seorang model. Namun sebenarnya Yolla adalah seorang pemain voli profesional Indonesia. Bahkan tergabung sebagai salah satu tim inti di SEAGAMES 2013 silam

2. Sabrina Altynbekova [Kazakhstan] 
Sabrina Altybekova. Seorang pemain voli profesional dengan usianya muda. Sejak muncul di media masa, Sabrina langsung menjadi buah bibir.

3. Gabrielle Reece [Amerika]
 
Gabrielle Reece sebagai jajaran papan atas pemain voli paling cantik. Dalam sejarah pervolian Amerika, Gabrielle dikenal sangat tangguh, bahkan sempat memiliki banyak sekali penghargaan.
Selain bermain voli ternyata Gabrielle juga bekerja sebagai model. Posenya banyak sekali muncul di majalah besar dunia. 

4. Lucia Fresco [Argentina]
 
Jika ingin mendekati Lucia kita harus hati-hati. Pasalnya gadis yang lahir tahun 1991 ini memiliki tinggi badan 191 cm. Bisa jadi tinggi badan kita kalah dengannya. Lucia sejak kecil sangat menyukai voli, itulah mungkin yang menyebabkan tinggi badannya fantastis.















Diberdayakan oleh Blogger.